2 Cara Menonaktifkan Akun Facebook, Gampang Banget
Sumber gambar: konyoha

2 Cara Menonaktifkan Akun Facebook, Gampang Banget

Banyak dari para anak milenial yang sudah meninggalkan sosial media, Facebook. karena beralih ke instagram, dan karena itu banyak dari mereka juga tak segan menonaktifkan akun mereka karena mungkin risis dengan inbox yang masuk atau mungkin sudah tidak suka lagi dengan aplikasi sejuta umat tersebut.

Jadi buat kalian yang ingin menonaktifkan akun Facebook kalian tidak usah khawatir, karena admin teknohits akan memberikan 2 opsi mudah untuk menghapus akun kalian dari aplikasi yang dibuat mark zuckerberg ini. Yuk kita simak bersama.

 

CARA MENONAKTIFKAN AKUN UNTUK SEMENTARA

CARA MENONAKTIFKAN AKUN UNTUK SEMENTARA
eZtekno

1. Ketuk simbol menu atau tiga garis di kanan atas Facebook.

 

2. Gulir turun dan ketuk Pengaturan.

 

3. Gulir turun dan ketuk Kepemilikan dan Kontrol Akun di bagian Informasi Facebook Anda.

 

4. Ketuk Penonaktifan dan Penghapusan.

 

5. Pilih Nonaktifkan Akun dan ketuk Lanjutkan ke Penonaktifan Akun.

 

6. Ikuti petunjuk untuk mengonfirmasi.

 

Perlu diingat, bila Anda menonaktifkan akun Facebook, maka tidak ada seorang pun bisa melihat profil Anda. Namun, teman Anda mungkin masih bisa melihat nama Anda dalam daftar teman miliknya. Nama Anda juga hanya bisa dilihat oleh teman Anda dan hanya dari daftar teman miliknya.

Beberapa informasi, seperti pesan yang Anda kirimkan ke teman, mungkin masih bisa dilihat. Termasuk, postingan dan komentar Anda, beserta nama Anda di grup masih dapat dibaca oleh admin grup.

Selain itu, Messenger Anda juga akan tetap aktif jika Anda memilih untuk tetap mengaktifkan Messenger atau login ke Messenger saat Anda menonaktifkan akun Facebook

 

MENGHAPUS AKUN FACEBOOK PERMANEN

MENGHAPUS AKUN FACEBOOK PERMANEN
Sumber gambar: idkurir

Bila Anda memilih untuk menghapus akun Facebook secara permanen, Anda tidak akan bisa mengaktifkan kembali akun Anda. Profil, foto, postingan, video, dan semua yang pernah ditambahkan akan dihapus secara permanen. Begitu juga seluruh data yang pernah Anda tambahkan, tidak akan bisa dipulihkan.

Caranya:

1. Pilih Pengaturan & Privasi, Lalu klik Pengaturan.

2. Klik Informasi Facebook Anda di kolom kiri.

3. Klik Penonaktifan dan Penghapusan.

4. Pilih Hapus Akun Secara Permanen, lalu klik Lanjutkan ke Penghapusan Akun.