Tahukah Kamu Cara Hilangkan Iklan Pada Smartphone Android?

Jika sedang asik berselancar di internet, pernahkan kamu dibuat jengkel oleh kemunculan iklan yang tidak bermanfaat di browser kamu? Ya. Terkadang sedang asik membuka aplikasi atau sedang asik asiknya bermain game tiba tiba ada iklan yang lewat dan tidak bisa di skip. Tentu menggangu ya. Jadi kali ini admin teknohits ingin membagikan info bagaimana caranya untuk  iklan pada perangkat di Smartphone android.

 

Mengutip laman dari Phone Arena, banyak sekali aplikasi dan game yang sudah kamu download lalu saat kamu memainkan aplikasi tersebut tuba tiba selalu muncul iklan yang membuat kamu jengkel, namun ternyata kamu bisa loh menonaktifkan ikan yang mengganggu di Smartphone android atau bahkan kalian pengguna Ios.

Kamu tidak repot karena untuk memblokir iklan tak usah melakukan root pada Android atau jailbreak pada iPhone, kamu bisa menghilangkan iklan seluler dengan menonaktifkan koneksi internet pada handset. Pastikan kamu mematikan koneksi internet dan mobile data sebelum bermain game jika tidak ingin dibombardir oleh berbagai iklan.

Jika kamu tidak ingin ribet untuk beralih ke koneksi internet off kamu bisa langsung lakukan cara cepat dengan mengaktifkan mode Airplane atau langsung menonaktifkan fitur WiFi dan mobile data. Bagi perangkat Android, cukup beralih ke menu notifikasi pull-down dan nonaktifkan keduanya.

Sedangkan untuk handset berbasis iOS, Wi-Fi dapat dengan cepat dinonaktifkan melalui Command Center, sedangkan data seluler dapat dimatikan melalui menu settings dan matikan opsi data seluler.

Dan Tentunya, cara ini sama sekali tidak berlaku untuk permainan dan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet aktif ya seperti game mobile legends, namun, bagi game offline seperti Angry Birds, Tinderman, One More Line, dan sejenisnya menonaktifkan konektivitas internet ialah cara yang bagus untuk menyingkirkan iklan.

 

 

Semoga informasinya dapat membantu..

 

Tinggalkan komentar