Cara Mudah Memakai Kupon Undian di Tokopedia

Cara Mudah Memakai Kupon Undian di Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu aplikasi belanja online paling diminati di Indonesia tak ayal karena kesuksesan tersebut aplikasi berwarna hijau ini mempunyai banyak program khusus untuk para pengguna setianya salah satu program tersebut adalah program undian Tokopedia.

Nah untuk kamu yang telah bermain pada program undian Tokopedia tapi belum tahu bagaimana cara untuk memakai kupon tersebut mimin sudah merangkum beberapa cara yang bisa kamu lakukan dibawah ini.

Bagaimana Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia?

Bedanya dengan kupon diskon yang kudu dipakai secara manual dengan menekan tombol pakai pada kupon yang dimaksud (tersedia pada bagian Kupon Saya), kupon undian Tokopedia enggak butuh proses tersebut. Saat kamu berhasil mendapatkan kupon undian lewat Tap Tap Mantap atau dengan tukarkan TokoPoint, kupon secara otomatis akan masuk ke dalam program undian yang diselenggarakan.

Kamu cuma perlu lihat pengumuman pemenangnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Tokopedia, melalui tautan yang tertera pada kupon tersebut. Sementara untuk jadwalnya sendiri, pada umumnya pula akan ditampilkan pada kupon tersebut.

Untuk yang belum tahu bagaimana cara mengecek kupon undian dari Tokopedia, kamu dapat masuk ke bagian TokoPoint seperti yang dijelaskan sebelumnya. Namun, alih-alih memilih opsi Kupon Mantap, kamu cuma perlu mengetuk pada bagian Kupon Saya.

Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia

Di halaman Kupon Saya, kamu akan menjumpai berbagai macam jenis kupon yang sukses didapatkan. Kamu dapat memilih kupon diskon dan menggunakannya, atau mengecek detail kupon undian lewat halaman tersebut.

Masing-masing kupon memang mempunyai sebuah syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Untuk itu, kamu bisa memastikannya pada masing-masing kupon tersebut, supaya informasi yang dibutuhkan benar-benar lengkap.