Cara Mudah Download Film di iflix Supaya | Nonton Film Offline Lur

Cara Mudah Download Film di iflix | Nonton Film Offline Lur

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas cara yang bisa kamu lakukan untuk mengunduh film di aplikasi streming film online iflix.

Dalam aplikasi iflix ini kamu bukan cuma bisa menonton film secara online lho. karena kamu juga bisa menontonnya secara offline dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Untuk kamu yang masih asing dengan iflix. Adalah salah satu aplikasi streming film yang paling populer saat ini karena telah memberikan berbagai macam genre film, dari mulai film komedi, drama, aksi, sampai horror.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah telah menyediakan fitur download, yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film paporit kamu, meski saat kamu enggak terkoneksi dengan jaringan internet sekalipun.

Akan tetapi. Agar kamu dapat memakai fitur ini tentunya terdapat syarat yang perlu dipenuhi. Fitur ini secara khusus berlaku untuk pengguna VIP, baik yang berlangganan secara bulanan atau tahunan, maupun yang memanfaatkan akses VIP gratis dari mitra iflix.

Kabar baiknya, untuk kamu yang baru mendaftar di layanan ini untuk pertama kali, kamu berkesempatan untuk menikmati akses iflix VIP secara gratis, selama sebulan (tiga puluh hari) pertama. Kamu cuma perlu untuk mengunduh aplikasi iflix dari layanan Google Play Store maupun App Store, lalu kamu tinggal login dengan menggunakan akun Google atau Facebook yang belum pernah terdaftar di iflix.

Nih, bila sudah berlangganan akun VIP – baik yang berbayar atau yang gratisan – di iflix, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakan fitur download film yang ada di layanan tersebut.

Cara Download Film di iflix

  • Pertama, cari tinggal cari dan buka film yang ingin kamu unduh. Jika sudah masuk ke bagian deskripsi dari film tersebut, lalu kamu tinggal tekan tombol download (ikon dengan gambar anak panah ke bawah).
  • Nantinya akan muncul pilihan kualitas video yang bisa diunduh. Kamu dapat pilih salah satunya, dengan catatan semakin bagus kualitasnya maka semakin besar data dan kapasitas penyimpanan yang kamu butuhkan.
  • Setelah memilih salah satunya, jangan lupa untuk mengaktifkan tombol “Allow download over mobile networks for this download” jika kamu akan mengunduhnya menggunakan data seluler. Setelah itu, kamu bisa menekan tombol START DOWNLOAD dan menunggu prosesnya selesai.
  • Sementara itu, untuk menonton semua film yang berhasil diunduh di kemudian hari, kamu bisa menekan tab Downloads (tab paling kanan) dari halaman utama.