Cara Buka Olymp Trade di Laptop dan Bagaimana Cara Mendaftarnya

Mungkin Anda sudah tahu bahwa Olymp Trade merupakan platform untuk broker trading yang baru-baru ini populer di masyarakat. Banyak yang tertarik mencoba menghasilkan uang dari sana.  Namun, Anda barangkali belum tahu bagaimana cara buka Olymp Trade di laptop serta bagaimana cara download maupun login di Olymp Trade. Terutama untuk Anda yang baru kali pertama memakai Olymp Trade.

Jangan khawatir, karena untuk membantu Anda dalam mengawali usaha trading maka pada artikel kali ini kami akan mengulas langkah demi langkahnya secara ringkas.

Cara Buka Olymp Trade di Laptop Yang Mudah Buat Dicoba

 

  • Sebagai langkah pertama, Anda perlu download Olymp Trade terlebih dahulu. Silahkan buka browser dan kunjungi situs https://olymptrade.com/en-us/download.

Note:

Terdapat dua pilihan untuk Anda yang menggunakan windows, yaitu “download for wondows x32 dan download for windows x64”. Oleh karena itu sebelum memilih, Anda perlu memastikan terlebih dahulu apakah windows Anda x64 atau x32.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu klik kanan di My Computer pada layar laptop Anda. Selanjutnya pilih Properties, setelah Anda memilih maka kotak dialog System akan ditampilkan.

Anda tinggal lihat  pengaturan Jenis Sistem,dari sana Anda akan mendapat informasi laptop Anda 64-bit atau 32-bit Namun jika ternyata laptop Anda menggunakan Macbook, Anda tinggal tekan unduh untuk macOS.

 

  • Setelah proses pengunduhan dilakukan, Anda masuk ke tahap selanjutnya yaitu instal file di laptop Anda. Buka file, begitu muncul kotak dialog, Anda pilih Jalankan. Setelah proses selesai, Anda kembali ke layar utama dan jalankan Olymp Trade.

 

  • Bukalah aplikasi tersebut lalu lanjutkan dengan login ke akun Olymp Trade milik Anda Setelah selesai memasukkan akun. Anda tinggal sesuaikan antarmuka perdagangan Olymp Trade sesuai dengan cara Anda. Aplikasi Olymp Trade untuk versi Laptop sebenarnya tidak beda jauh dengan yang Anda gunakan di situs web.
BACA JUGA  Cara Download Video di Google Chrome di Laptop Tanpa Ribet

Anda telah mengetahui cara buka olym trade di laptop, namun bagi Anda yang belum mendaftar maka berikut kami berikan cara mendaftar dan login Olymp Trade.

  • Langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar Olymp Trade yaitu dengan cara buka Olymp Trade di laptop Anda, kemudian klik tombol Registration di bagian di kanan atas.
  • Selanjutnya Anda akan diminta mengisi form.
  • Sesudah proses pengisian form dilakukan, berikutnya Anda klik tombol Register. Namun pastikan sebelumnya bahwa Anda sudah mengulik bagian persetujuan legal. Karena memang dalam menggunakan Olymp Trade, Ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu Anda berada usia yang legal. Trading merupakan aktivitas dengan risiko keuangan yang cukup besar. Dengan memastikan bahwa pengguna sudah cukup umur, nantinya diharapkan Anda bisa membuat keputusan secara bijak tanpa gegabah.
  • Setelah Anda melakukan pendaftaran, selanjutnya akan ada email konfirmasi dari Olymp Trade

Untuk log in Anda bisa lakukan dengan cara buka olimp trade di laptop, kemudian isi E-mail dan Password yang telah didaftarkan sebelumnya. Apabila pendaftaran Anda dilakukan dengan akun Google, Anda dapat log in dengan memakai akun tersebut.

Jika proses ini Anda lakukan dengan menggunakan laptop milik teman Anda atau mungkin Anda memakai jaringan publik, maka kami sarankan agar Anda memilih “Do not remember me” hal itu perlu dilakukan untuk tetap menjaga keamanan dan privasi data Anda.

Semoga pembahasan ringkas diatas bisa memberikan manfaat kepada Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *