Review Ling, Hero Assasin ML Habisi Musuh dalam Sekejap

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin. biasanya mimin memberikan sebuah ulasan mengenai dunia teknologi smartphone ataupun laptop tapi kali ini mimin akan coba mengulas salah satu game online paling populer di Indonesia yaitu mobile legends.

Bahkan kabarnya pengguna atau pemain mobile legends di dunia sudah mencapai setengah dari penduduk Indonesia lho. Oleh sebab itu setiap periodenya moonton sekali development selalu menambahkan hero terbaru mereka agar para pemain enggak jenuh. Salah satu hero yang menyita perhatian adalah ling.

Saat ini Ling telah banyak diperbincangkan oleh banyak orang sebab sudah muncul di Advance Server Mobile Legends. Hero yang satu ini mempunyai role atau tugas sebagai Assassin. Ling adalah sebuah hero Burst Damager atau Reap yang berarti bisa habisi lawannya dengan cepat. Dapat dibilang skill miliknya sulit dihindari oleh hero musuh. Apalagi Ling pula bisa sembunyi dan kabur dari serangan musuh.

Enggak tanggung-tanggung, Physical Damage dia punya pula besar sehingga mudah untuk membuat hero musuh cepat kehabisan darah. Sementara itu, waktu cooldown dari skill yang dimilikinya cukup cepat sehingga bisa aktifkan skill secara beruntun.

Tapi sayang sob HP yang dia punya oleh Ling ini bisa dibilang sedikit sehingga harus berhati-hati apabila diserang banyak hero musuh karena mudah sekarat. Energi yang dipakai oleh Ling pun banyak sehingga serangan yang menggunakan skill harus tepat sasaran.

Skill Hero Ling di Mobile Legends

Ling sendiri memiliki skill passive yang bernama Cloud Walker. Berkat skill ini membantu Ling dapat melompat dari dinding ke dinding dengan lincah. Namun hero ini kudu mengonsumsi point untuk bisa memakai skill Lightness miliknya.

Skill 1 dari Ling bernama Finch Poise yang akan menggunakan skill Lightness untuk melompat ke dinding. Menariknya, skill ini mungkinkan Ling dapat melompat antar dinding hingga berpijak kembali di tanah. Skill 2 dari Ling bernama Defiant Sword yang mungkinkan Ling untuk menyerang ke arah yang telah ditargetkan sehingga dapat menusuk lawan paling dekat yang berada di dalam lokasi targetnya.

Jika Ling menggunakan skill ini saat berada di dinding maka hero ini akan berlari ke tempat yang telah ditargetkan di atas tanah. Selain bisa menimbulkan Total Physical ATK Damage, serangan ini pula bisa menghasilkan Crit Chance dan Damage yang cukup besar.

Skill 3 atau Ultimate dari Ling bernama Tempest of Blade yang mungkinkan dirinya bisa lompat sambil menggunakan kemampuan pedang yang kuat selama 2,5 detik serta menjadi tidak terlihat dan dapat bergerak dengan bebas.

Skill ini pula bisa memberikan Total Physical Damage yang sangat besar kepada hero musuh yang sedang berada di dalam area efeknya. Dapat dibilang Ling ini memang mempunyai sebuah Skill membunuh yang luar biasa sehingga memang cocok sebagai Assassin.