Cara Mudah Cek Undian Pesta POIN Telkomsel

Cara Mudah Cek Undian Pesta POIN Telkomsel

Untuk kamu pengguna Telkomsel mimin punya info menarik nih. tentu kamu sudah tidak asing bukan dengan undian yang sering diadakan provider ini karena memang tujuan nya untuk memikat lebih banyak pengguna selain jangkauan jaringan internet yang ditawarkan tentunya.

Provider ini telah berulang kali menggelar acara undian berhadiah, dengan Telkomsel POIN sebagai media. Meski digelar dengan beberapa tajuk yang berbeda, namun umumnya tetap bawa sebuah konsep yang sama.

Yang mana dalam hal tersebut, pelanggan umumnya harus tukarkan Telkomsel POIN yang telah kumpulkan dari berbagai macam transaksi, membeli pulsa atau paket data, dengan voucher undian berhadiah tertentu.

Alhasil, sebab sering ada undian berhadiah dari Telkomsel, maka banyak oknum enggak bertanggung jawab yang memanfaatkan hal tersebut untuk meraup banyak keuntungan. Mimin yakin kamu juga sudah tahu bagaimana modus operasinya.

Nah, mau berhati-hati dengan modus penipuan ini, seorang pembaca kemarin pun bertanya kepada tim bagaimana cara memastikan bahwa mereka benar-benar memenangkan hadiah dari undian Telkomsel. Untuk itu, mimun akan menggunakan artikel bengkel kesempatan kali ini untuk bahas secara lebih mendalam. Siapa tahu, kamu juga mau memastikan jika kamu benar-benar menang undian.

Dari beberapa hal ini, kamu pula dapat mengecek apakah kamu benar-benar pemenang undian berhadiah dari Telkomsel ataupun enggak, termasuk juga untuk undian Pesta POIN atau undian sejenisnya. Pada umumnya, langkah awal yang ditempuh oleh Telkomsel untuk mengumumkan pemenang dari acara undian berhadiah miliknya lewat beberapa media, seperti situs resmi halaman undian ini atau halaman media sosialnya.

Untuk situs resmi, setiap acara undian biasa mempunyai halaman sendiri-sendiri tetapi tetap memakai www.telkomsel.com sebagai domain utamanya. Contoh misalnya untuk undian Sebar Hepi yang sekarang sedang berlangsung, bisa diakses melalui https://www.telkomsel.com/sebarhepi.

Sementara untuk akun media sosialnya, pelanggan bisa mengeceknya melalui akun Instagram @Telkomsel, akun Twitter @Telkomsel, atau halaman fanpage Facebook Telkomsel. Kamu pun bisa bertanya ke akun-akun tersebut jika belum ada pengumuman.

Selain itu, Telkomsel juga biasanya mengumumkan melalui berbagai macam media atau surat kabar. Atau pun kalau tidak, banyak media terpercaya yang akan mengumumkannya secara otomatis, seperti apa yang dilakukan oleh Kompas.com sebelumnya.

Nah solusi terakhir jika kamu masih belum percaya dengan beberapa pengumuman tersebut, kamu bisa datang ke GraPARI terdekat yang ada di kotamu untuk menanyakan kepastiannya.