Akhirnya! Inilah Varian dan Warna OPPO A9 yang Tersedia di Indonesia

Hallo sobat teknohits kembali bersama mimin yang selalu mengulas berbagai hal seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin kembali akan mengulas salah satu vendor smartphone terkenal asal tiongkok yaitu OPPPO.

perlu kamu ketahui pada tahun 2021 kemarin oppo telah merilis smartphone terbaru mereka yaitu OPPO A9 yang sudah dijual di pasar Indonesia. akan tetapi masih ada yang penasaran nih karena oppo belum merlis ada varian warna apa saja sih di oppo a9 kali ini.

Oleh karenanya, mimin akan coba mengulas pada artikel berikut ini, agar kamu yang tertarik dengan ponsel pintar ini pun lebih mengenalnya, sehingga bisa dengan mudah untuk memutuskan untuk membeli varian yang mana.

Ponsel ini membawa desain bernama 3D Aesthetics Design, OPPO A9 2021 memiliki bodi tiga dimensi (3D) yang nyaman untuk digenggam, dibalut dengan warna gradasi – yang jadi sebuah tema ponsel pintar saat ini – yang terinspirasi dari alam.

Ada dua varian warna yang dapat kamu pilih dalam hal ini. Kedua warna gradasi di OPPO A9 2021 ini dinamai oleh perusahaan pengembangnya dengan nama Space Purple (Biru keungu-unguan) dan Marine Green (Hijau kebiru-biruan).

Kedua pilihan warna ini bikin HP OPPO A9 2021 menjadi perangkat yang cukup menggoda, padahal sisi bagian dalamnya, termasuk fitur dan piranti kerasnya, sudah sangat mempesona untuk sebuah perangkat menengah.

Jadi untuk kamu yang belum tahu, perangkat baru OPPO ini sudah dilengkapi dengan SoC andalan Qualcomm, yaitu Snapdragon 665, yang terkenal bertenaga. Dengan memakai SoC ini, OPPO A9 2021 bisa diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi, termasuk aplikasi berat sekalipun.

Akan tetapi di segi dapur pacu ini, terdapat sedikit yang bisa menyita perhatian. Meskipun di halaman resminya disebutkan mempunyai sebuah varian RAM 4 GB dan RAM 8 GB, tetapi nyatanya cuma tersedia varian 8 GB sampai saat tulisan tersebut diterbitkan.

Dengan beberapa fakta ini, itu berarti hanya terdapat dua varian dari OPPO A9 2021 di Indonesia untuk sekarang ini. Kedua varian ini pula cuma dibedakan berdasarkan warna yang membalutnya. Menurutmu, varian warna apa yang lebih bagus?