Deretan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik

Untuk kamu yang pengen keluar negeri mimin punya info menarik nih, karena mimin akan merangkum beberapa aplikasi kamus bahasa inggris terbaik yang bisa kamu manfaatkan jika kamu berpergian keluar negeri supaya nanti disana gak bisu ya sobat. jadi yuk langsung saja kita simak apa saja sih aplikasi bahasa Inggris terbaik berikut ini.

1. Google Translate

Layanan penerjemah bahasa produk Google ini sanggup menerjemahkan banyak sekali bahasa, salah satunya yaitu Bahasa Indonesia ke Inggris ataupun sebaliknya. Bila pada layanan sebelumnya cuma berbasis web saja, saat ini Google Translate pula sudah bisa kamu download dalam bentuk aplikasi.

Enggak cuma kata, Google Translate pula bisa kamu gunakan untuk mengartikan kalimat sampai paragraf dengan cukup baik. Kerennya lagi, aplikasi tersebut piluh fitur penerjamahan sebuah tulisan secara langsung menggunakan kamera sehingga akan sangat memudahkan penggunanya ketika sedang bepergian ke luar negeri.

2. U-Dictionary

Selain Google Translate, U-Dictionary adalah sebuah aplikasi kamus yang bisa menerjemahkan dalam banyak bahasa sekaligus, termasuk Bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Enggak cuma kata dan kalimat, U-Dictionary pula dapat menerjemahkan percakapan dengan lumayan baik. Aplikasi ini pula bisa mengecek grammar pada kalimat Bahasa Inggris serta terdapat fitur penerjemahan bahasa dari foto yang diambil menggunakan kamera smartphone.

3. Kamus Bahasa Inggris

Kamus yang berikut ini cuma menawarkan penerjamahan dari Bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknya saja. Pada saat kamu memasukkan kata untuk diterjemahkan, maka aplikasi tersebut akan keluarkan pengertiannya langsung dari database kamus yang sudah ditanamkan.

Bukan cuma itu, kamus ini pula bisa menerjemahkan kalimat dengan cukup baik. Hampir mirip dengan Google Translate dan U-Dictionary, aplikasi tersebut pula bisa merespon kata ataupun kalimat memakai suara berkat dukungan voice recognition dari Google.

4. English – Indonesian Dictionary

Aplikasi yang berikut ini lebih mirip kamus konvensional yang memberikan sebuah daftar kata terjemahan Bahasa Indonesia ke Inggris sesuai abjad dari A hingga Z. Ada pula sebuah fitur penerjemahan kata, kalimat, dan paragraf dari Bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Untuk menambahkan pengetahuan penggunanya, Indonesia Dictionary juga menawarkan menu Tense dan Irregular Verbs. Kamu pula bisa menyimpan kata-kata favorit atau yang sedang dipelajari dalam menu Bookmark.