2 Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa Telkomsel

Untuk kamu yang hobi main game mobile legends mimin punya info menarik nih, karena terdapat dua metode alternatif yang bisa kamu lakukan untuk melakukan hal tersebut kamu bisa top up diamond mobile legends menggunakan pulsa Telkomsel lho. Bila pulsa kamu sudah mencukupi untuk melakukan pembelian, berikutnya kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Top-Up Diamond Mobile Legends Dengan Pulsa Telkomsel

Untuk metode top-up yang pertama, langkah awal yang kudu kamu dilakukan yaitu menambahkan penagihan Telkomsel ke dalam layanan pembayaran Google Play Store misalnya apa yang pernah mimin ulas pada artikel sebelumnya.

Kamu dalam hal ini cuma perlu mengetuk ikon menu di sebelah kiri kolom pencarian Google Play Store, selanjutnya menekan opsi Payment methods, dan pilh Use Telkomsel billing dari opsi pembayaran yang ditawarkan.

Berikutnya, kamu tinggal tekan tombol ENABLE dari notifikasi yang muncul dan ikuti langkah-langkah verifikasi yang diberikan. Bila berhasil tambahkan, akan muncul opsi Telkomsel di halaman Payment methods.

Untuk memakai opsi pembayaran ini, kamu saat ini dapat buka halaman pembelian diamond di aplikasi Mobile Legends. Untuk kamu yang belum tahu, kamu dapat buka halaman ini dengan menekan tanda plus (+) di sebelah jumlah diamond.

Kamu berikutnya dapat memilih paket diamond yang mau kamu beli dan pastikan ubah metode pembayaran ke Telkomsel bila belum. Terakhir, konfirmasi pembelian dengan kata sandi atau verifikasi sensor pemindai sidik jari.

Lewat Layanan Codashop, Dunia Games, atau Unipin

Sementara untuk metode yang kedua, kamu dapat melakukan top-up diamond melalui layanan khusus top-up. Akan tetapi sebelum melakukannya, kamu perlu mengetahui ID game yang kamu miliki.

Kamu dalam hal ini dapat melihat ID game melalui halaman profil akun Mobile Legends. Kamu dapat buka dengan mengetuk foto profil yang terletak di pojok kiri atas halaman utama aplikasi permainan ini.

ID game terletak di bagian bawah menu Settings yang ditunjukkan dengan inisial ID. Perlu diperhatikan, terdapat dua bagian ID yang terbagi dalam deretan angka di dalam kurung menunjuk ID Zona, sementara yang di luar adalah ID pengguna.

Setelah mencatat ID akun, berikutnya kamu tinggal kunjungi halaman top-up diamond Mobile Legends di Codashop, Dunia Games, atau UniPin. Kamu dapat pilih salah satu layanan saja dalam hal ini.

Dari halaman ini, masukkan ID kamu dan ID Zona ke kolom yang tersedia, pilih nominal top-up, kamu tinggal pilih metode pembayaran ke Telkomsel, masukkan alamat email bila dibutuhkan, dan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Sebagai tambahan informasi, metode yang kedua ini umumnya lebih bisa diandalkan untuk lakukan top-up diamond Mobile Legends saat metode pertama kadang tidak muncul karena suatu hal.