Cara Download Free Fire di Laptop Yang Benar dan Anti Ribet

Garena Free Fire merupakan salah satu game online yang sedang populer di kalangan masyarakat. Beragam kompetisi seperti Free Fire Master League telah diselenggarakan dengan mengusung game ini. Bagi kamu yang tertarik memainkan game battlefield ini, berikut akan di uraikan cara download free fire di laptop yang dapat Kamu ikuti.

Tentunya banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendownload Free Fire di laptop. Di bawah ini akan diberikan langkah-langkah yang dapat Kamu ikuti secara mudah.

Simak Cara Download Free Fire di Laptop Untuk Pemula

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendownload Free Fire di laptop pribadi. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download LD Player

Download Free Fire di Laptop
Sumber gambar: filehorse

Cara download free fire di laptop yang pertama adalah dengan menginstal LD Player. LD Player merupakan salah satu emulator bagi laptop yang tersedia di internet secara bebas. Dengan mendownload emulator LD Player maka kamu dapat mengubah laptop kamu menjadi platfrom berspesifikasi game android.

Perubahan ini diperlukan lantaran, pada dasarnya Free Fire merupakan game yang dimainkan dengan HP Android. Sehingga, untuk mengkonversikan game ini dalam laptop dibutuhkan sebuah emulator  seperti layaknya LD Player.

Berikut adalah langkah download LD Player:

  • Ketikkan  “LD Player” pada jendela pencarian yang kamu miliki
  • Setelah halaman LD Player terbuka, kamu dapat memilih versi emulator android yang kamu inginkan. Hingga saat ini LD Player menyediakan dua versi yaitu Android 7.1 dan Android 5.1.
  • Kemudian, klik  pada versi yang dipilih dan download Appnya kedalam laptop
  • Setelah App terdownload, kamu bisa langsung instal dengan cara klik dua kali pada ikon App. Proses instalasi ini memakan waktu yang cukup lama lantaran jumlah data yang harus di instal kurang lebih sebesar lima Giga bytes.
  • Sambil menunggu instalasi selesai kamu juga dapat mengecek kelengkapan mouse dan keyboard untuk bermain Fire Free. Perlengkapan lainnya seperti headset atau speaker aktif juga harus dipersiapkan di awal sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma
  • Apabila proses instal selesai, kamu dapat melakukan registrasi akun LD Player dengan memasukkan email, data diri lengkap, dan juga  pasword
  • Akun LD Player akan langsung bisa digunakan begitu proses registrasi selesai
  1. Download Garena Free Fire

Download Free Fire di Laptop
Sumber gambar: hindifuture

Cara download free fire di laptop dapat dijalankan dengan mudah apabila kamu telah mengaktifkan akun LD Player di laptop yang kamu miliki. Adapun langkah-langkah download free fire dengan LD Player adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke akun LD Player kamu
  • Download Google Play dan instal pada laptop. Pastikan akun Google Play kamu telah aktif sebelum beranjak ke langkah selanjutnya
  • Selanjutnya kamu dapat mendownload “Garena Free Fire” pada Play Store yang terdapat di LD Player.
  • Kemudian, instal Free Fire yang telah kamu download ke dalam laptop
  • Tunggu prosesnya hingga selesai. Setelah selesai kamu dapat melakukan registrasi akun game dan Fire Fire siap dimainkan.
  1. Mainkan Garena Free Fire

Download Free Fire di Laptop
Sumber gambar: ff

Terakhir, jika Garena Free Fire kamu telah terinstal dengan sempurna, kamu dapat mencoba memainkannya di laptop. Tentunya kecepatan loading game juga terpengaruh oleh sinyal dan kekuatan Wifi. Dengan demikian, kamu harus memastikan laptop telah terkoneksi dengan baik dengan Wifi.

Itulah beberapa cara download free fire di laptop. Mengisi waktu luang dengan bermain game memang sebuah hal yang menyenangkan. Siap booyah dari layar PC?

Tinggalkan komentar