Penemuan Besar Di Planet Mars, Benar Ada Kehidupan Disana?
Sumber gambar: liputan 6

Penemuan Besar Di Planet Mars, Benar Ada Kehidupan Disana?

Mars kembali dijadikan sebagai calon planet pengganti bumi nantinya seperti kata para ilmuwan Amerika, mereka menyatakan banyak bukti yang ditemukan sebagai bukti kuat bahwa terdapat kehidupan terdahulu di planet mars tersebut.

Baru baru ini, pemburu alien atau para peneliti kabarnya menemukan tanda kehidupan di planet mars, dan melihat sebuah benda aneh seperti cincin emas yang terdapat di planet yang berwarna merah ini. Gambar benda ansh ini diambil oleh rover Curiosity Mars milik Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA dan menganggap bahwa benda tersebut merupakan cincin emas.

Dugaan artefak itu terungkap dalam sebuah video dari pengguna YouTube dengan nama Paranormal Crucible. “Artefak luar biasa ditemukan di Mars yang menurut pendapat saya merupakan bukti kuat, kehidupan masa lalu memang ada di Planet Merah,” kata YouTuber di caption video.

Meskipun mungkin sulit bagi sebagian besar untuk melihat, Paranormal Crucible menyoroti cincin dalam video, yang mungkin juga merupakan batu lain di antara puing-puing. “Ini cincin atau mungkin gelang kecil, bahkan memiliki semburat emas yang masih terlihat di gambar mentah,” katanya.

Untuk mengubah pikiran mereka yang tidak percaya ini merupakan artefak kuno, YouTuber menemukan cincin kuno lainnya dalam sejarah manusia, yang tampaknya terlihat sangat mirip dengan yang ada di Planet Merah.

“Saya yakin ini adalah perhiasan Mars, mungkin ratusan atau mungkin ribuan tahun. Kami perlu mengirim tim arkeolog ke Mars, planet ini pernah dihuni mungkin dengan nenek moyang kita yang sebenarnya,” katanya.

Scott C Warning dengan UFO Sighting Daily, mengambil dan membagikannya dengan para pengikutnya. Namun, tampaknya UFOlogist tidak memiliki banyak kata-kata, tetapi setuju ini merupakan bagian dari perhiasan.