10 Laptop Spek Terbaik Cocok Untuk Pelajar | Rekomended

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kali ini mimin akan mencoba memberikan beberapa laptop dengan spesifikasi terbaik yang cocok untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah karena laptop merupakan salah satu barang yang sangat kamu butuhkan apalagi saat ini masih banyak yang melakukan aktivitas belajar mengajar di rumah. jadi yuk kita ulas bersama berikut ini.

Rekomendasi Laptop Untuk Pelajar

1. Dell Inspiron 14 3000

Harga: Rp 3 jutaan

Keunggulan utama: Harga relatif terjangkau, dengan performa memadai. Daya tahan baterainya cukup panjang, bisa kuat sampai 5 jam pemakaian.

2. Acer Swift 3

Harga: Mulai dari Rp 5 jutaan

Keunggulan utama: Notebook ini telah hadir dengan desain ringkas, bobot hanya 1,35 kg, serta mempunyai daya tahan baterai sangat lama mencapai 12 jam pemakaian.

3. Lenovo IdeaPad S145

Harga: Mulai dari Rp 4 jutaan

Keunggulan utama: Sudah dilengkapi SSD yang memberikan proses booting dan transfer data cepat. Penggunaannya pula fleksibel karena bisa dilipat 180 derajat.

4. HP 14S DK0005AU

Harga: Rp 3 jutaan

Keunggulan utama: Laptop ini secara langsung sudah terinstal Windows 10 dan dilengkapi SSD supaya proses sistem lebih responsif.

5. HP Probook 11-G2-4405U

Harga: Rp 4 jutaan

Keunggulan utama: Dengan sudah menggunakan layar sentuh, navigasi akan menjadi lebih mudah. RAM 8 GB serta sarana penyimpanan SSD juga akan menunjang aktivitas lebih nyaman.

6. Dell Inspiron 14 5000

Harga: Mulai dari Rp 9 jutaan

Keunggulan utama: Desainnya sudah sangat premium dengan spesifikasi mumpuni dan termasuk sebagai laptop konvertibel sehingga lebih fleksibel untuk kamu pakai.

7. Asus Vivobook M409BA-BV422T

Harga: Rp 3,9 jutaan

Keunggulan utama: Termasuk ke dalam lini VivoBook, laptop ini memberikan sebuah performa mumpuni untuk harganya yang relatif terjangkau.

8. Asus VivoBook A409

Harga: Rp 9 jutaan

Keunggulan utama: Selain mempunyai spesifikasi bertenaga, layarnya mengusung desain NanoEdge untuk kasih sebuah kesan tampilan yang lebih luas.

9. HP Joy 2

Harga: Rp 3-4 jutaan

Keunggulan utama: Laptop yang satu ini punya kelebihan pada desainnya yang ringan dengan bobot hanya 1,45 kg sehingga gampang untuk dipakai di mana saja.

10. Asus Vivobook 14 A420

Harga: Rp 5 jutaan

Keunggulan utama: Laptop yang kerap jadi favorit ini punya tampilan modern dengan ukuran tipis, layar NanoEdge serta desain ErgoLift yang memberi rasa nyaman saat mengetik.