Cara Mudah Menghilangkan Glance di HP Xiaomi

Cara Mudah Menghilangkan Glance di HP Xiaomi

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit mengulas salah satu fitur penting yang terdapat pada ponsel Xiaomi yaitu fitur Glance.

Tahukah kamu apa itu fitur Glance?

Jadi untuk kamu yang belum tahu jika kamu menggunakan smartphone xiaomi keluaran terbaru terdapat fitur lock screen atau pengunci layar nah untuk mendapatkan fitur pengganti wallpaper otomatis ini adalah Glance. jadi simplenya Glance ini wallpaper otomatis yang sering muncul saat kamu hendak membuka ponsel di lock screen.

Na. Jadi untuk kamu yang mau menghilangkan Glance di handphone Xiaomi, maka kamu bisa melihat tutorialnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Glance di HP Xiaomi

  • Kamu tinggal buka saja kunci layar dan masuk ke homescreen
  • Buka menu atau aplikasi Settings
  • Masuk ke menu Lock screen dan pilih Wallpaper Carousel
  • Berikutnya kamu tinggal nonaktifkan fitur ini dengan menggeser tombol Turn On
  • Glance akan secara otomatis hilang dari Lock Screen

Dapat dibilang untuk hilangkan Glance di handphone Xiaomi sangatlah mudah, dimana kamu cuma harus nonaktifkan hanya dalam beberapa langkah. Sementara itu, jika kamu mau aktifkan kembali maka tinggal ikuti langkah tersebut kembali dan mengubahnya pada tombol Turn On.

Sebetulnya fitur Glance ini akan secara otomatis aktif sejak kamu pertama kali handphone Xiaomi yang telah dibeli dinyalakan. Akan tetapi hal yang paling ganggu dari fitur ini tentu saja kehadiran iklan yang muncul secara acak.

Walau begitu, kamu dapat mengatur kategori wallpaper yang akan muncul di Glance mulai dari Hiburan, Kecantikan, Olahraga, Alam, Bisnis, Dunia, Game, Indonesia, Jalan-jalan, Kesehatan, Kuliner, Sains dan Teknologi, Pilihan Editor, hingga Otomatis.

Pada umumnya setelah beberapa kali wallpaper muncul di Lock Screen, maka Glance akan menampilkan informasi berita yang cukup bermanfaat. Akan tetapi iklan mengganggu pun biasanya akan muncul setelah perputaran wallpaper.

Kamu dapat pula sematkan foto-foto dari galeri untuk muncul pada fitur Glance di Lock Screen. Akan tetapi kemunculan wallpaper tersebut dapat diatur menjadi gambar kedua, ketiga, atau keempat setelah wallpaper Glance dimunculkan.

Tentu saja kelebihan Glance terletak pada kemampuannya menghadirkan beragam wallpaper yang tidak terdapat di gallery. Akan tetapi jika iklan yang muncul dirasa mengganggu, maka tak ada salahnya bila kamu mematikan fitur ini.