Inilah Fungsi Game Turbo Xiaomi | Main Game Jadi Lancar

Inilah Fungsi Game Turbo Xiaomi | Main Game Jadi Lancar

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit mengulas salah satu fitur terbaru yang terdapat pada HP Xiaomi game turbo yang bisa memudahkan kamu saat bermain game. akan tetapi apakah kamu tahu apa fungsi fitur ini? Yuk kita ulas berikut ini.

Secara umum, ada lima hal menarik yang dibawa oleh Game Turbo terbaru, liputi tampilan anyar halaman aplikasi, mode tambahan bernama Performance, pengaturan lebih personal, dan dukungan baru di Gaming toolbox.

Di halaman Game Turbo terbaru, Xiaomi kini memberikan sejumlah data seperti penggunaan CPU, GPU, dan persentase Baterai secara lebih jelas serta tombol Add Game (+), ubah tampilan daftar aplikasi, ataupun pengaturan di sebelah kanan.

Bukan cuma itu, halaman utama Game Turbo ini pula saat ini telah mendukung orientasi horizontal ataupun vertikal sesuai kebutuhan penggemar dengan sebuah layar pemuatan aplikasi (loading screen) yang lebih segar. Xiaomi pula tercatat menambahkan Performance Mode yang akan kurangi tingkat jeda jaringan internet, tingkatkan respons dan sensitivitas sentuhan, mendorong kualitas audio, serta mereduksi kebisingan sekitar saat bermain gim.

Para penggemar dalam Game Turbo terbaru pula bisa lakukan pengaturan secara lebih personal karena fitur dilengkapi dengan dukungan untuk kelola pengaktifan berbagai macam fungsi. Yang mana dalam hal tersebut, kamu kini bisa hidupkan dan mematikan fungsi, meliputi kecerahan otomatis, mode membaca, gesture tangkapan layar, sampai panel notifikasi.

Untuk kamu pengguna xiaomi pun saat ini bisa mengatur respons sentuh, sensitivitas ketukan ganda, sampai tingkat sensitivitas sentuhan di pinggiran layar untuk mengurangi kontrol yang tidak diinginkan.

Fitur lawas Game Toolbox pun mendapat beberapa dukungan tambahan seperti halaman utamanya Game Turbo yang saat ini tampilkan informasi mengenai pemakaian CPU, GPU, dan persentase Baterai sekaligus fps dari game yang dimainkan.

Bukan cuma itu, kamu juga kali ini bisa tambah beberapa shortcut aplikasi ke dalam panel tersebut seperti peramban, pesan, sampai Facebook sehingga dapat membukanya meskipun sedang bermain game. Tapi sayang kamu enggak bisa menikmati beberapa fungsi Game Turbo di atas pada semua perangkat Xiaomi. Seperti halnya MIUI baru, fitur ini pula cuma ada untuk perangkat baru dan sebagian kecil handphone lama.

Yang cukup menarik, Xiaomi pula tampaknya tak puas dengan hal ini. Berdasarkan informasi yang terungkap sebelumnya, mereka dikabarkan sedang menyiapkan sesuatu yang lebih takjubkan untuk fitur Game Turbo di masa mendatang.

Lewat kerja sama dengan pengembang chip kenamaan Qualcomm, mereka kabarnya akan tambahkan fungsi pengelolaan parameter GPU selayaknya manajemen kartu grafis komputer. Rumornya kamu akan diizinkan untuk mengatur sendiri frekuensi, anti-aliasing, anisotropic filter, sampai texture filtering GPU handphone lewat Game Turbo.