Wow! Xiaomi 12X Akan Rilis dengan Dimensi Layar yang Lebih Kecil dan Snapdragon 870

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas salah satu produk terbaru xiaomi yang kabarnya akan segera dirilis yaitu Xiaomi 12X.

Karena sampai sekarang rumor mengenai seri xiaomi 12 telah mulai ramai dibicarakan. Dan pada kesempatan kali ini ada beberapa bocoran lagi akan hadirnya jenis perangkat baru untuk menemani xiaomi 12 dan xiaomi 12 ultra.

Dalam sebuah keterangan rahasia yang diperoleh leaker Kacper Skrzypek. Dirinya berhasil menemukan daftar sertifikasi IMEI untuk Xiaomi 12X. Dalam keteranganya itu, perangkat ini memiliki kode nama Psyche dan memiliki nomor model 2112123AG.

Xiaomi 12X dikatakan akan datang denga layar berjenis AMOLED 6,28 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan ukuran layar yang dia miliki, akan menjadikan ponsel ini sebagai salah satu ponsel Xiaomi terkecil yang dirilis selama 2021-2021 ini.

Perangkat terasebut kabarnya pula akan bawa Itu chipset Snapdragon 870 dan kamera utama 50MP di belakang. Saat ini, cuma itu saja info yang tersedia di Xiaomi 12X. Saat terdapat rumor bahwa Xiaomi 12 akan hadir pada Q1 2021, dan perangkat ini(Xiaomi 12X) diharapkan hadir di periode waktu yang sama.