5 Situs Terlarang dengan Potensi Malware Di Dalamnya
Sumber gambar: okezone

5 Situs Terlarang dengan Potensi Malware Di Dalamnya

Di era modern dan teknologi sudah berkembang pesat, tentu saja banyak sekali situs web terbaru yang situs lama bermunculan, kebayakan para pengguna langsung saja mengakses situs tersebut jika mereka menyukainya dan tidak berpikir kalau situs tersebut menyimpan virus atau berbahaya.

Padahal pada saat ini, banyak sekali situs web yang didalamnya tidak baik, seperti menyimpan virus bahkan membawa malware kedalam perangkat yang kita pakai. Malware sendiri merupakan suatu virus yang dapat merusak perangkat bahkan dapat membuat data perangkat terambil.

 

maka dari itu, berikut ini kami berikan info perihak 5 Situs Terlarang dengan Potensi Malware Di Dalamnya

Ucoz.com

Situs ini menyediakan layanan web hosting dengan sistem manajemen konten yang sudah terintegrasi. Menurut laporan F-Secure, situs ini menempati posisi 14 di kategori malware hosting.

 

Amazonaws.com

Situs ini menyediakan akses langsung ke platform teknologi dan produk data Amazon. Menurut laporan F-Secure, situs ini menempati posisi 12 di kategori malware hosting.

 

Sendspace.com

Situs ini menyediakan layanan berbagi file secara gratis. Sayangnya, menurut laporan F-Secure, situs ini menempati posisi 9 di kategori malware hosting.

 

Fc2.com

Situs asal Jepang ini menyediakan berbagai layanan, seperti web analytic, blog, dan chat. Dalam laporan F-Secure, situs ini menempati posisi 12 di kategori malware hosting.

 

Letitbit.net

Situs asal Rusia ini menyediakan layanan hosting file secara gratis. Dalam laporan F-Secure, situs ini menempati posisi 2 di kategori malware hosting.

VIRAL :  5 Serangga Yang Punya Sengatan Paling Menyakitkan