Penampakan Fosil Dinosaurus Di Mars, Benar Atau Hoax?

Dinosaurus merupakan mahluk purbakala yang seperti parakatakan mereka hidup ratusan juta tahun yang lalu sebelum manusia hidup di bumi, banyak ilmuwan yang terus meneliti kehidupan mahluk tinggi besar tersebut.

Namun, beberapa hari kemarin seorang blogger pengamat antariksa yang kabarnya menemukan sebuah gambar yang diberitakan sebagai sebuah fosil dinosaurus di planet mars, gambar tersebut diambil dari pencitraan satelis NASA di Planet berwarna merah tersebut.

Gambar baru muncul memperlihatkan fosil dinosaurus besar telah muncul secara online. Scott C Waring mengunggah gambar yang dikatakan ditemukan dengan menjelajahi foto Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang diambil dalam luar angkasa di Mars oleh Droid Curiosity Rover ke situs UFOsightingsdaily.com.

Dalam blog berjudul Alien Skull Found on Mars in Billion Pixel NASA Photo, Waring menuliskan, “Ini menyenangkan. Itu foto miliar piksel dari Mars, dan itu punya banyak detail. Screenshot di atas menunjukkan tengkorak alien. Saya melihat tengkorak lain yang serupa dengan yang satu ini. Di sana juga ada wajah berteriak dengan wajah yang lebih besar tidak jauh dari itu. Tak satu pun manusia, tetapi lebih kecil memiliki beberapa kemiripan dengan ukiran maya kuno.”

Dilaporkan Express, Waring yakin setelah menemukan berbagai dugaan bukti dalam gambar NASA, Planet Merah pernah diduduki oleh bentuk kehidupan yang sama seperti di Bumi, termasuk makhluk cerdas. Ini bukan pertama kalinya dugaan tengkorak dinosaurus ditemukan.

Tinggalkan komentar