Apa Itu Whatsapp GB? Begini Cara Memasangnya

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu aplikasi whatsapp mod yang paling banyak digunakan pengguna yaitu whatsapp GB.

Apa Itu Whatsapp GB?

GB Whatsapp jadi salah satu rekomendasi mod Whatsapp terbaik. Sang creator GB Whatsapp yaitu Atnfas Hoak untuk menciptakan fitur baru dari GB Whatsapp. Atnfas Hoak memang dikenal sering bikin aplikasi mod seperti GB Whatsapp, GB IG dan lainnya.

Apa yang bikin GB Whatsapp ini menarik? Yang jelas orang-orang jadi tertarik pada suatu aplikasi karena fiturnya yang berbeda. Beberapa fitur tersebut yaitu kamu dapat kirim pesan otomatis yang pada umumnya cuma dapat dipakai oleh aplikasi Whatsapp bisnis. Kamu pula dapat mematikan tanda chat sudah dibaca dan tanda last seen, supaya lebih privasi.

cara memasang GB Whatsapp di Android:

1. Backup Data Whatsapp

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk memasang GB Whatsapp yaitu dengan melakukan backup data. Hal tersebut dilakukan supaya saat kamu login, chat dan history pada Whatsapp tak akan menghilang. So. sebelum kamu beralih ke GB Whatsapp, pastikan untuk backup data terlebih dahulu.

Caranya yaitu buka tinggal Whatsapp yang sedang digunakan lalu buka pengaturan. Setelah itu pilih menu chats dan klik chat backup. Kamu dapat memilih untuk melakukan backup data ke akun Google serta ingin backup video juga atau tidak. Tunggu sampai proses backup selesai.

2. Unduh dan Jalankan Aplikasi GB Whatsapp

Setelah proses backup telah selesai, maka kamu dapat mengunduh aplikasi GB Whatsapp. Selow, aplikasi GB Whatsapp dapat dijalankan bersama dengan aplikasi Whatsapp asli. So, kamu dapat memakai 2 aplikasi whatsapp dalam satu ponsel asalkan nomornya berbeda,

3. Login Akun GB Whatsapp

Berikutnya coba lakukan login GB Whatsapp. Beri persetujuan untuk menjalankan aplikasi GB Whatsapp lalu masukkan nomor Hp dari akun Whatsapp sebelumnya. Klik copy whatsapp data untuk melakukan proses backup data dari Whatsapp sebelumnya. Setelah itu klik next dan isi kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms.

4. Jelajahi Fitur GB Whatsapp

Setelah proses login dan backup selesai, maka kamu udah bisa menjalankan aplikasi GB Whatsapp. Coba jelajahi aplikasi dan beberapa fitur unik dari GB Whatsapp ini. Sebab pada dasarnya tampilannya cukup menyerupai Whatsapp pada umumnya, maka penggunaannya tak terlalu sulit. Cuma saja tampilan pengaturan akan lebih banyak dari biasanya.