Review MSI Katana GF66, Laptop Gaming Generasi Terbaru Murah

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu laptop gaming terbaru yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang mempunyai niat untuk membeli laptop gaming dengan harga yang bersabar yaitu MSI Katana GF66.

Untuk kamu yang belum tahu laptop ini pula telah dilengkapi dengan processor Intel Core i7-11800H serta GPU Nvidia GeForce RTX 3060. Hal ini dikemas dalam laptop dengan harga yang terjangkau.

Desain

Jkka kamu sedang mencari laptop gaming tersembunyi, maka laptop berikut ini adalah jawabannya. Karena, laptop tersebut memiliki penutup berupa plastik warna hitam polos dengan logo MSI yang udah diukir. Sedangkan untuk bagian bawahnya, memilki sebuah tutup berbentuk melengkung ke bawah serta menyatu dengan engsel. Untuk bagian desainnya pula lebih mencolok.

Bila kebanyakan orang menandai bahwa itu laptop gaming merupakan dengan adanya keyboard yang berwarna merah, maka pula berlaku pada seri dari Katana ini. Bezel di layarnya pun tidak terlalu tebal, namun akan terlihat sangat ramping. Akan nampak sangat sempurna dengan desain yang sederhana pula tak terlihat murahan.

Hal yang demikian itu pula sebanding dengan beratnya yang 5,1 pon dan 14,1 x 10,2 x 1,0 inci. Jika kamu bandingkan dengan pesaing lainnya, maka Katana berikut ini lebih berbobot. Lanjut ke bagian tampilan, laptop MSI Katana GF66 ini memiliki ukuran 15,6 inci, 1920 x 1080 layar terlihat datar. Untuk kecepatan refresh rate sendiri adalah 144Hz. Untuk ukuran panjangnya yaitu 35,9 cm x 25,9 cm x 2,49 cm.

Perlu kamu garis bawahi, port pada MSI Katana GF66 akan memberikan kesan yang baru. Di sisi bagian kiri terdapat colokan listrik serta dua port USB Type-A. Lalu pada bagian kanan terdapat port Ethernet RJ45, port HDMI, port USB Type-C, port USB type-A, dan jack phone.

Jika kamu dapat mengetahui jika laptop gaming ini dengan keyboard yang berwarna merah, maka ukuran touchpad lebih besar. Letaknya sangatlah center sehingga meminimalisir untuk tidak sengaja tersentuh oleh tangan kita saat menggunakannya.

Audio

Sebab mempunyai speaker yang terbenam dalam laptop gaming tersebut, akan menjadikan vokal terdengar sangat bagus. Instrumen perkusinya juga lebih tajam. Jadi, jika hanya musik yang terdapat dalam game saja, laptop ini merupakan rajanya.

Alasannya yaitu dalam penerbitan ini MSI menyertakan aplikasi audio Nahimic yang adalah steelseries. Meskipun dengan adanya aplikasi tersebut dapat merubah suaranya, namun tetap saja terlihat bagus. Dalam aplikasi ini, pula terdapat setting tentang surround, suara, treble, bass, dan stabilisasi. Bekalan spesifikasi dan fitur yang ada dalam laptop terbaru MSI Katana GF66 sangatlah lengkap. Bahkan terbilang sebagai laptop gahar.

So, jika kamu mau mencari laptop gaming, maka seri MSI Katana GF66 adalah rekomendasi terbaik yang wajib kamu beli. Harganya pun hanya Rp 15 jutaan saja. Murah bukan? Bila kamu masih mengatakan harganya mahal, maka tengok lagi spesifikasinya tersebut.