Mesin Cuci WIFI Terbaru, Buat Kamu Lebih Mudah
Sumber gambar : okezone

Mesin Cuci WIFI Terbaru, Buat Kamu Lebih Mudah

Mesin cuci merupakan suatu kebutuhan bagi sebagian orang yang hidup di area perkotaan. Karena mencuci dengan mesin dianggap lebih efisien karena tidak memerlukan banyak waktu dibandingkan dengan cuci manual yang pastinya akan memakan banyak waktu dan tenaga.

Kabar baiknya, Electronics akan segera meluncurkan mesin cuci yang dilengkapi teknologi terbaru dan memudahkan bagi para penggunanya untuk mencuci pakaian. Karena Mesin cuci ini menggunakan teknologi canggih berupa inverter direct drive (inverter DD), sehingga lebih hemat listrik, minim getaran, dan tidak berisik.

Varian yang akan meluncur ke pasar Tanah Air yakni mesin cuci top loader dan front loader. Diperkirakan, pada Juni 2017, produk ini mulai dipasarkan.

Pada mesin cuci front loader, juga akan dilengkapi dengan teknologi 6 motion yang dapat mengurangi kerusakan baju dan kerutan, karena mencuci seperti menggunakan tangan. Mesin cuci jenis ini juga dilengkapi dengan turbo wash yang dapat mencuci lebih cepat.

Mesin cuci ini akan dilengkapi dengan koneksi wiFi, sehingga hanya dengan menggunakan aplikasi pada telefon pintar, pengguna dapat mengatur mesin cuci dari jarak jauh. Tombol-tombol pada mesin cuci juga menggunakan sistem touch screen.

Sementara untuk mesin cuci top loader, juga dilengkapi dengan teknologi smart inverter yang menjamin efisiensi energi dan smart motion yang dapat mengurangi kerusakan pakaian. Teknologi lainnya yakni turbo drum yang memadukan smart motion dan fitur punch+3, sehingga performa pencucian diklaim lebih baik.

Seungjae Jeong menambahkan, pangsa pasar mesin cuci di Indonesia menjanjikan sehingga pihaknya akan menambah investasi produksi. Bila pabrik di Tangerang selama ini kapasitas produksinya 2 juta, maka akan ditingkatkan menjadi 2,5 juta.