Review Realme C Series | Naik Kelas & Dibekali Kamera Besar

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kali ini mimin akan coba mengulas salah satu smartphone terbaru dari realme yaitu Realme C Series karena ponsel ini menjadi edisi penutup tahun 2021 dari produsen asal tiongkok ini.

Dengan mengusung teknologi terbaru realme yang akan dikenalkan yaitu Realme C25Y. Model ini disebut sebagai pilihan smartphone entry-level terbaik untuk menyambut momen tahun baru karena telah dibekali kamera besar 50 MP. Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengumumkan, Realme Seri C telah sukses jadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia.

“saat ini kami upgrade seri C dengan 50 MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5.000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan Realme C25Y,” ungkapnya di Jakarta.

Palson Yi lanjutkan, Realme C25Y membawa sistem tiga kamera belakang yang soroti kamera utama 50 MP untuk hasilkan foto yang lebih jelas dan lebih hidup.

Pengaturan tiga kamera tersebut mungkinkan anak muda untuk pilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Tidak peduli siang atau malam, konfigurasi tiga kamera pada Realme C25Y siap bantu kamu untuk menangkap momen dan menyimpannya sehingga dapat dikenang kembali kapan saja.

Di sisi jeroan, Realme C25Y akan andalkan prosesor powerful Unisoc T610 yang siap hadirkan performa tangguh dalam berbagai aktivitas keseharian, baik untuk bermain game atau pula sekadar berselancar di media sosial, semua diklaim dapat dilakukan dengan mulus.

Prosesor dengan delapan inti ini mempunyai dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi sampai 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8 GHz. Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 memiliki performa grafis 30 persen lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat.

Selain itu, chipset ini mempunyai sebuah Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik. Dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, realme C25Y mampu bersaing berkat performa tinggi serta teknologi hemat energi yang didukung oleh Unisoc T610.