Workit? Inikah 7 Langkah edit pesan typo yang sudah terkirim di Telegram

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kali ini mimin akan coba mengulas salah satu artikel khusus untuk kamu pengguna telegram. tentunya kamu sudah tahu jika telegram merupakan aplikasi pesan instan yang memiliki banyak pengguna selain aplikasi whatsapp.

Berbeda dengan whatsapp, telegram memiliki banyak sekali fitur yang bisa dinikmati para penggunanya. salah satu fitur yang akan mimin ulas disini yaitu mengedit pesan salah ketik atau typo setelah kamu kirim, emang bisa? Bagaimana caranya? Yuk kita ulas bersama berikut ini.

Tentunya saat menulis pesan, kamu bisa saja melakukan kesalahan ketik atau typo. Ini bukan lagi kendala bila kamu memakai aplikasi Telegram. Yas! Kamu dapat mengedit kembali setiap pesan typo di Telegram. Lewat Twitter @telegram, pihak Telegram membagikan postingan, “Siapa yang butuh ketikan yang sempurna saat kamu bisa mengedit pesan setelah dikirim?” Menariknya, postingan ini diketik dengan typo secara sengaja.

Inilah langkah mudah mengedit pesan typo yang sudah terkirim di Telegram.

1. Buka aplikasi Telegram seperti biasa.

2. Pergi ke ruang obrolan dan pesan yang ingin diedit.

3. Bila kamu menggunakan Telegram di Android dan iPhone, tekan dan tahan pesan yang ingin diedit.

4. Sedangkan bila memakai desktop, klik kanan pada pesan yang ingin diedit.

5. Setelah itu akan muncul berbagai opsi, pilih Edit.

6. Perbaiki pesan yang ingin diedit.

7. Bila sudah selesai, tinggal klik tanda centang biru.

pesan ini telah sukses diedit. Harus diperhatikan, setiap pesan yang diedit akan ditandai dengan tulisan “edited” atau sudah diedit yang berarti pesan tersebut sudah mengalami perubahan.

Bila pesan ini dikirimkan pada individu, maka pesan yang typo tadi tak terlihat akan lagi. Sedangkan untuk pesan dalam grup, pesan yang typo tadi tetap bisa dilihat oleh admin grup.