5 Kelebihan OPPO A95 | Wajib Banget Kamu Beli

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada kembali lagi bersama mimin yang akan coba mengulas atau mereview salah satu smartphone OPPO yaitu OPPO A95 yang tentunya jadi salah satu smartphone paling populer di kalangan anak mudah karena memiliki kualitas kamera yang luar biasa, oleh karena itu yuk langsung kita ulas berikut ini.

1. Desain Unik

Oppo terlihat mau bermain cukup aman, dengan buat sebuah desain ponsel tersebut sama dengan beberapa ponsel lainnya. Dimana secara desain bahkan terlihat cukup sama dengan hp OPPO lain yang lebih murah. Meski secara overall cukup menarik dengan 2 pilihan warna Glowing Starry Black, Glowing Rainbow Silver. Namun terlihat OPPO tak mengikuti desain ponsel dengan bazel yang mengotak seperti trend belakangan ini.

2. Layar Lebar 6.43 Inchi

Untuk layarnya sendiri terbilang cukup proposional dengan lebar 6.43 inchi. Dengan dimensi tersebut terasa layar ini masih nyaman baik saat di genggam ataupun menikmati konten multimedia.

Desain layarnya sendiri terlihat premium dengan punch hole pada bagian kanan atas. Kekurangan oppo A95 juga terlihat dengan belum adanya lapisan pelindungan layar pada ponsel yang satu ini.

3. Panel Amoled Full HD

Dengan Harga Oppo A95 yang tak murah, sudah wajar rasanya bila dibekali dengan panel amoled. Dimana layar tersebut nantinya bakalan mempunyai resolusi layar 1080 x 2400 pixels full HD plus.

Berbagai koneten visual pastinya akan dengan mudah di tampilkan oleh Oppo A92. Kerapatan layar yang di hasilkan ~409 ppi yang bikin tampilan visual layar sudah sangat tajam sekali.

3. Perfoma Snapdragon 662

Sedangkan untuk bagian chipset sendiri bakalan ada chipset snapdragon 662 yang power full. Perfomannya jelas akan sangat baik digunakan untuk kinerja berat maupun kebutuhan ringan pada ponsel sendiri.

Jangan lupain puls jika smartphone ini bakalan hadir dengan CPU Octa core di lanjutkan dengan GPU Adreno 610 untuk menunjang grafisnya. Secara overall perfoma ponsel untuk kebutuhan gaming berat juga akan sangat mudah dan powerfull.

4. Penyimpanan Lega

Di bagian memori penyimpanan terasa cukup lega, pasalnya pengguna bakalan menjumpai penyimpanan besar. Untuk ram sendiri bakalan ada RAM 8 GB yang masih bisa di perbesar dengan memori internal OPPO. Dengan RAM sebesar ini jelas membuat ponsel memiliki kinerja multitasking yang handal. Sedangkan untuk memori internal sendiri 128GB yang nyatanya masih bisa di eksapansi dengan hardirnya slot microSD.

5. Triple Kamera Utama

Sama halnya dengan ponsel OPPO lainnya untuk lini kamera juga menjadi salah satu Kelebihan OPPO A95. Dimana dikamera belakang bakalan hadir 3 kamera dengan susunan 48 MP lensa Wide, 2 MP macro dan 2MP lainya sebagai lensa penyempurna.

Dengan teknologi AI pada kamera membuat hasil bidikan jelas akan sangat tajam dan berkelas. Jangan lupakan juga kalau OPPO A95 bisa merekam Video dengan resolusi sampai dengan 4K untuk pilihan perekamannya.