2 Laptop Baru Lenovo Pakai AMD Ryzen 5000 Series | Dibawah 20 Juta Bro

Hallo sobat teknohits kali ini mimin akan memberikan rekomendasi 2 laptop terbaru dari lenovo yang sudah memakai teknologi mumpuni AMD Ryzen 5000 Series dan dijual dengan harga yang sangat bersahabat yaitu cuma dibanderol dengan harga dibawah 20 juta saja lho. Kedua laptop tersebut adalah Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Pro ada beberapa pilihan layar IPS dan OLED. Laptop dengan layar 14 inci ini disemati prosesor AMD Ryzen™ 9 5900HX (versi IPS) serta sampai AMD Ryzen™ 9 5900HS Creator Edition (versi OLED) yang dipaduin dengan pilihan grafis AMD Radeon™ atau NVIDIA® GeForce® MX450.

Yoga Slim 7 Pro bisa hasilkan daya desain termal sampai 50W saat dipasangin dengan NVIDIA GeForce MX450 (atau sampai 45W dengan grafis AMD Radeon™). Laptop ini pula telah dibekali memori 16GB, storage sampai 1 TB, baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost. baterai ditingkatkan dengan Intelligent Cooling, yang secara otomatis optimalkan daya dan distribusi dinamis yang arahkan daya ke bagian PC yang paling butuh untuk meningkatkan kinerja.

Kamu pula dapat terhubung lebih cepat dengan Wi-Fi 6 dan dua port USB 3.2 Gen 2 yang mempunyai fungsi penuh untuk transfer dan pengisian daya yang cepat. Kamu dapat pilih layar QHD In-Plane Switching 14 inci, rasio 16:10 untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 400 nits lewat sebuah konfigurasi refresh rate hingga 90Hz, udah mempunyai sertifikasi TÜV Eye Comfort.

Atau layar Samsung E4 OLED dirancang untuk reproduksi gambar yang superior dengan resolusi 2880 x 1800 terdiri dari lebih dari 5 juta piksel self-lit. Dapatkan 100 persen DCI-P3 color space dan 125 persen SRGB, kecerahan sampai 400 nits, VESA DisplayHDR 500 True Black, kecepatan refresh 90 Hz, TÜV Rheinland certified Eye Care mode, serta Dolby Vision HDR.

Audio Yoga Slim 7 Pro sudah tersertifikasi Dolby Atmos stereo speakers. Laptop ini terdapat beberapa pilihan warna Light Silver dan Slate Grey. Yoga Slim 7 Pro pula telah dilengkapi dengan noise cancelling mic yang cerdas untuk mengurangi suara sekitar supaya gangguan berkurang saat melakukan video call.

Laptop ini pula telah dilengkapi dengan kamera IR, dan hands-free Alexa untuk bantu untuk tetap terorganisasi dengan daftar pekerjaan, pengingat, dan lainnya melalui perintah suara. Sama seperti Yoga Slim 7 Carbon, Yoga Slim 7 Pro pula telah dilengkapi dengan Lenovo Smart Assist, seperti flip-to-boot, sensor time-of-flight, Privacy Alerts dari Glance by Mirametrix untuk memberikan ketenangan terhadap keamanan.

IdeaPad Slim 5 Pro

  • Laptop ini memakai teknologi up to prosesor mobile AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor dengan grafis up to NVIDIA GeForce RTX 3050.
  • IdeaPad Slim 5 Pro 14 dan 16 inci ini dibuat aluminium dengan anodized surface treatment yang akan memastikan sistem IdeaPad yang tampak bagus dengan ketebalan mulai 17,9 mm dan berat mulai 1,41 kg.
  • Laptop ini pula telah dioptimalkan untuk streaming dan hiburan, menawarkan visual imersif pada layar up to WQXGA 2,5K (2560×1600) IPS (In-Plane Switching), anti-glare, dengan kecerahan 350 nits.
  • Rasio aspek 16:10 dengan color gamut 100 persen sRGB beserta Dolby Atmos yang juga memastikan pengalaman premium saat menikmati hiburan.
  • dilengkapi versi baru teknologi Rapid Charge Express yang menawarkan penggunaan hingga 2 jam hanya dengan pengisian daya singkat selama 15 menit.
  • Fitur menarik lainnya adalah Flip to Start yang memungkinkan pengguna untuk membuka cover laptop dan laptop akan otomatis menyala dan sistem booting.
  • Pelanggan juga akan mendapatkan Privacy Alerts ketika menggunakan internet dan penguncian layar otomatis saat pergi yang merupakan fitur dari Glance by Mirametrix.
  • IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dalam warna Cloud Grey dan Strom Grey,

Harga

  • Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) dibanderol mulai dari Rp17.499.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) dibanderol mulai dari Rp13.999.000
  • IdeaPad Slim 5 Pro dibanderol mulai dari Rp14.699.000