Cara Download Video YouTube Melalui Tubemate
Sumber gambar: okezone.com

Cara Download Video YouTube Melalui Tubemate

Buat kamu kaum milenials tentu saja sudah tidak asing dengan aplikasi pemutar video online, youtube. Aplikasi ini dikabarkan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat pada beberapa tahun ini. Tentunya para konter baru terus bermunculan, berbagai konten mereka buat.

Banyak pula pengguna yang ingin mendownload video yang terdapat dalam aplikasi youtube tersebut. Namun, banyak video yang ternyata tidak bisa di download loh. Jadi kalian harus memutar otak agar video youtube tersebut bisa dengan mudah bersandar di galeri handphone kamu.

Salah satunya adalah menggunakan aplikasi Tubemate.

Aplikasi Tubemate merupakan aplikasi pihak ketinga yang fungsinya menudahkan kamu untuk mendownload video youtube dengan sangat mudah. aplikasi Tubemate tidak ada di platform iOS dan Android. Pengguna yang ingin menggunakan Tubemate bisa men-downloadnya via browser.

Tampilan aplikasi Tubemate mirip seperti Youtube. Pengguna aplikasi Tubemate bisa mencari video Youtube yang ingin diunduh secara bebas. Bila ingin men-download videonya, tekan ikon menu di bagian kanan atas di Tubemate lalu pilih link-nya dan paste alamat video dari web browser yang pengguna pakai.

Saat pengguna menonton video dengan aplikasi Tubemate, ada tombol unduh dengan warna hijau yang muncul secara otomatis. Klik tombol download tersebut bila ingin mengunduh video yang Anda tonton.