3 Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis

Instagram merupakan media sosial paling digandrungi anak milenial pada saat ini, tak ayal aplikasi ini dipangai oleh jutaan pengguna, bukan cuma untuk eksis di media sosial, instagram ini juga bisa menambah pundi pundi uang loh untuk para influencer yang memiliki banyak pengikut.

Tentu saja untuk para influencer sangat penting membuat konten atau foto di instagram dengan sangat baik dan menarik. Tak sedikit, para influencer memakai Aplikasi edit foto agar foto yang mereka unggah dapat lebih menarik jika dipandang. Di play store atau app store terdapat banyak aplikasi foto. Namun 3 Aplikasi Editing Foto Instagram yang teknohits rekomendasikan untuk kalian para influencer.

 

Litely

Litely, aplikasi yang hadir khusus iOS ini mendukung ekstensi pengeditan foto iOS, yang artinya Anda bisa menggunakannya langsung dari aplikasi foto Anda. Litely merupakan editor foto berbasis filter yang sangat sederhana seperti aplikasi berbasis filter lainnya, alat pengeditannya terbatas.

 

Over

Aplikasi yang satu ini tersedia di Android dan iOS. Aplikasi ini lebih tentang mendandani foto Anda dibandingkan mengeditnya. Fitur utama Over adalah kemampuan untuk menambahkan teks artistik dan overlay ke gambar.

 

Word Swag

Aplikasi yang ada di Android dan iOS ini berfungsi untuk menambahkan teks bergaya ke gambar Anda memungkinkan Anda memilih crop khusus untuk beragam pengguna sosial.

 

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express menawarkan pengeditan foto lanjutan serta fitur pengeditan korektif seprti koreksi mata merah dan penghapusan cacat. Aplikasi ini gratis dengan in-app purchases dan fitur premium yang bisa diakses jika Anda masuk dengan akun Adobe Creative Cloud account.