Aplikasi Keamanan Untuk Mengunci Aplikasi
Sumber gambar: idn times

4 Aplikasi Keamanan Untuk Mengunci Aplikasi

Smartphone merupakan sebuah barang yang wajib dimiliki masyarakat pada saat ini. Smartphone diyakini sebagai suatu kebutuhan yang harus dipenuhi. Tak jarang banya pengguna yang sangat mementingkan kerahasiaan Smartphone yang ia miliki cm dan tidak ingin diakses oleh orang lain.

Banyak alasan, para pengguna tidak ingin Smartphonenya di oprek oleh orang lain meskipun itu adalah keluarganya sendiri, diantaranya adalah mungkin di dalam ponsel tersebut ada sebuah kerahasiaan yang tidak ingin diketahui orang lain, selain dia sendiri. Atau mungkin di dalam ponsel tersebut banyak data penting dan tak ingin orang lain merusaknya.

Dengan fakta tersebut, banyak pengguna yang mengunci aplikasi yang mereka anggap sebuah privasi, seperti galeri dan aplikasi chatting. Nah. Maka dari itu tekno hits ingin memberikan info mengenai aplikasi keamanan agar aplikasi kalian terkunci dan hanya kalian yang bisa menbukanya. Yuk kita bahas satu per satu.

 

AppLock (by IvyMobile)

Aplikasi Keamanan Untuk Mengunci Aplikasi
Sumber gambar: carisinyal

AppLock merupakan salah satu yang terbaik di Android. Dengan ini, Anda bisa mengunci aplikasi apa saja di ponsel. Selain itu, AppLock juga menawarkan kemampuan untuk mengunci foto dan video.

 

AppLock-Fingerprint Unlock

AppLock-Fingerprint Unlock
Sumber gambar: apk pure

AppLo0k-Fingerprint Unlock pada dasarnya aplikasi dengan Cheetah Mobile. Tak seperti kebanyakan aplikasi mereka, AppLock yang satu ini tidak termasuk iklan, antivirus, fitur booster, dan lain-lain.

 

App Locker

App Locker merupakan aplikasi dengan nama sederhana yang menawarkan kerja baik. Aplikasi ini mendukung membuka dengan pola serta sidik jari jika smartphone Anda memiliki kemampuan itu.

 

AppLock: Fingerprint Password

AppLock: Fingerprint Password
Sumber gambar: apk pure

App Lock: Fingerprint Password merupakan AppLock sederhana dan bersih. Aplikasi bisa mengunci hampir semua aplikasi dan Anda bisa menggunakan PIN, pola, atau sidik jari untuk membukanya.