* Bukan Cuma Buat Gaming, Ini Spesifikasi Kamera Realme 8i

Bukan Cuma Buat Gaming, Ini Spesifikasi Kamera Realme

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulas salah satu smartphone yang paling banyak diperbincangkan saat ini karena memiliki kualitas yang mumpuni yaitu realme 8i kabarnya memiliki teknologi untuk bermain game dan kamera yang aduhai.

Realme 8i yang beberapa waktu dirilis enggak cuma jagokan chipset MediaTek Helio G95 serta refresh rate layar 120Hz yang jelas sangat manjakan para gamer. Di banderol harga mulai dari Rp2,5 juta, smartphone ini memberikan sebuah kemampuan kamera yang cukup memuaskan.

realme 8i mempunyai varian tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 50MP lalu pada kamera makro 2MP dan kamera depth sensor 2MP. Di harga kurang dari Rp3 juta penggunanya udah dapat memperoleh kamera dengan mode resolusi tinggi.

Kamera 50MP dengan aperture besar f/1.8 serta lensa 5P kasih sebuah kemampuan untuk menangkap cahaya lebih banyak untuk membuah hasil foto lebih cerah sekaligus tajam. Fitur PDAF di sini bikin melakukan fokus lebih cepat dan tepat saat kamu menangkap foto dari objek bergerak.

Setelah ada yang test. Di sini terlihat kamu sudah bisa menghasilkan foto yang bagus sekalipun tanpa mengaktifkan mode 50MP. Hal ini menunjukkan kemampuan kamera realme 8i dapat diandalkan. Kamera makro di realme 8i dapat dipakai untuk abadikan objek foto dengan lebih detail lewat jarak pemotretan hingga 4cm. Kemampuan ini bantu kamu untuk menyampaikan bagian menarik dari sebuah objek foto yang jarang diperhatikan orang.

Untuk kamu yang udah terbiasa atau menguasai kemampuan fotografi sehingga lebih suka pengaturan manual, realme 8i masih menyediakan mode Expert. Smartphone ini juga dibekali kamera depan 16MP yang didukung kemampuan AI untuk penyempurnaan foto atau video sehingga semakin percaya diri bikin konten media sosial.