Inilah Fitur Terbaru Whatsapp, Fitur Undo yang Sangat Bermanfaat

Aplikasi pesan instan whatsapp sepertinya tak bosan untuk memanjakan para pengguna nya karena terus membuat fitur terbaru agar para pengguna akan selalu nyaman menggunakan aplikasi berwarna hijau ini. Kali ini whatsapp telah merilis fitur terbaru mereka bernama Indo yang bisa kamu gunakan.

Cara Kerja Fitur Undo di Postingan Status WhatsApp

Kamu pasti bertanya-tanya gimana sih cara memakai fitur terbaru WhatsApp ini. Fitur-fitur pada aplikasi pesan ini memang selalu dirancang secara sederhana. Hal ini mempunyai tujuan supaya semua pengguna bisa menikmatinya tanpa terkendala. Menurut info dari aplikasi tersebut, fitur ini nantinya akan berbentuk sebuah tombol.

Untuk memakai fitur ini pula sangatlah mudah. Nantinya tombol Undo ini akan muncul setelah kamu memposting sebuah status. Saat kamu menekan tombol tersebut, maka secara otomatis unggahan pada status akan terhapus.

masih Dalam Tahap Uji Coba

Melansir dari info yang ada, WhatsApp telah menguji coba fitur terbarunya ini. Ini berarti, masih belum pasti kapan fitur ini akan rilis sehingga kamu dapat mencobanya. Kendati masih belum ada kepastian, para pengguna sudah tidak sabar dan tetap setia menunggu fitur Undo di postingan status WhatsApp.

Cuma bisa Digunakan pada WhatsApp Mobile

Mungkin beberapa dari kamu belum tahu jika WhatsApp enggak cuma dapat kamu akses lewat ponsel. Tetapi, WhatsApp juga mempunyai versi dekstopnya. Versi desktop WhatsApp ini mempunyai nama WhatsApp Web. WhatsApp Web memungkinkan penggunanya untuk mengakses aplikasi ini lewat komputer atau laptop.

Kamu tidak perlu khawatir data dari WhatsApp ponsel akan hilang, sebab sistem web aplikasi ini hanyalah menduplikasi data. Kamu tentunya cuma perlu memindai QR code yang muncul pada perangkat komputer dengan ponsel. Nantinya semua room chat akan muncul pula di WhatsApp Web persis dengan yang ada pada versi ponsel kalian. Tapi sayang, untuk kamu yang menggunakan WhatsApp Web belum dapat menikmati fitur Undo terbaru ini. Hal tersebut karena pada WhatsApp versi web memang belum ada fitur status sehingga belum butuh fitur Undo.