4 Game Poker Terbaik di Android

Buat kalian yang menyukai permainan kartu, tentu saja tak asing dengan kartu poker bukan? Dikarenakan poker merupakan salah satu permainan poker paling populer di dunia. Tentu saja banyak sekali peminatnya. Tak heran jika aplikasi atau game poker sendiri bertebaran di perangkat berbasis android ini.

Namun, tak semua game poker yang terdapat di play store tersebut dapat membuat para penggunanya puas dengan fitur yang telah disediakan. Banyak juga game poker yang tersedia dapat membuat para pengguna mempunyai pengalaman tersendiri saat memainkannya.

 

Ini dia, 4 Game Poker Terbaik di Android sebagaimana dilaporkan Android Authority

 

Five Play Poker’

Five Play Poker
Sumber gambar: Amazon

‘Five Play Poker’ merupakan salah satu aplikasi poker terbaik yang ada di luar sana. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tidak akan bisa ditemukan di game poker lainnya.

 

‘Governor of Poker 3’

Governor of Poker 3’
Sumber gambar: steam

‘Governor of Poker 3’ dilengkapi banyak fitur dan tipe. Terdapat enam tipe poker berbeda yang bisa dimainkan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan Anda chips setiap empat jam bersama dengan spinner.

 

‘Live Hold’em Poker Pro’

Live Hold'em Poker Pro’
Sumber gambar: Facebook

Aplikasi yang satu ini salah satu aplikasi yang lebih khas di luar sana. Ia memiliki banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk bermain melawan AI dan real player dalam berabagai situasi berdasarkan gaya bermain Anda.

 

‘Poker Heat’

Live Hold'em Poker Pro’
Sumber gambar: uptodown

‘Poker Heat’ memungkinkan Anda untuk bergabung dengan salah satu leg kemudian bersaing untuk melihat siapa yang bisa mencapai puncak.