Inilah 2 Fitur Terbaru Google Maps Terbaru & Keren Abis

Inilah 2 Fitur Terbaru Google Maps Terbaru & Keren Abis

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas beberapa fitur terbaru yang ada di google maps. Jika kamu belum tahu yuk kita ulas bersama.

Fitur terbaru Google ini telah resmi diluncurkan untuk bikin perjalanan kamu lebih menyenangkan. Google Maps pula menambahkan Maps detail untuk pusat perbelanjaan/mal besar, bandara, dan stasiun. Hal tersebut bisa membantu mencegah para pengguna tersesat.

Fitur ini akan kasih tahu kamu jam buka dan lantai mana tujuan kamu. Kamu bisa melihat lewat restoran, toko, lounge, dan tempat parkir. fitur terbaru yang dirilis Google Maps ini mempunyai nama Area Busyness mungkinkan kamu untuk melihat secara keseluruhan keramaian suatu tempat secara real time.

Fitur ini bisa bantu liburan kamu supaya tidak bingung menentukan tempat. Saat masuk ke Google Maps lewat Android atau iPhone (atau browser komputer kamu), kamu bisa melihat tempat apa saja yang terdapat di sekitar. Misalnya seperti pusat kota, tepi sungai, atau kota kuno dan lain sebagainya. Google Maps akan memberitahukan informasi seberapa ramai tepat tersebut.

Google Maps akan mengatakan sesuatu seperti “Area Sibuk”, dan kamu dapat mengklik untuk detail lebih lanjut. Fitur ini diusung Google Maps untuk bantu penggunanya hindari area ramai terlebih saat pandemi Covid-19. Selain itu, Google Maps pula telah meluncurkan fitur untuk mereka yang hobi makan dan bepergian. Pertama yaitu reservasi restoran.