Keren! Ponsel Flagship OPPO Di Dukung Premium Snapdragon 8 Gen 1?

Untuk kamu pengguna Smartphone OPPO mimin akan memberikan kabar menarik nih. Karena secara resmi OPPO mengumumkan sebuah rencana peluncurannya smartphone flagship terbaru mereka. Kabarnya peluncuran tersebut dilengkapi dengan teknologi Snapdragon®8 Gen 1 Mobile Platform.

Smartphone ini akan hadir pada kuartal pertama tahun 2021, ponsel flagship ini akan jadi salah satu perangkat pertama yang terapkan teknologi Snapdragon terbaru. OPPO pula akan lanjutkan sebuah kolaborasi dengan Qualcomm Technologies untuk percepat pengembangan teknologi 5G yang muktahir dan mengeksplorasi inovasi smartphone lainnya.

OPPO Vice President of Overseas Sales Scott Zhang katakan, jika mereka akan bermitra dengan Qualcomm Technologies dalam hadirkan sejumlah smartphone 5G terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon terbaru tahun ini, termasuk Find X3 Pro dan Reno6 Series.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen jelaskan, jika jaringan 5G merupakan masa depan yang semakin nyata di Indonesia. Oleh sebab itu, dibutuhkan produk smartphone unggulan yang terbukti kasih sebuah konektivitas 5G yang terbaik dengan tetap memastikan efisiensi daya.

Smartphone flagship OPPO yang akan datang dilengkapi dengan teknologi Snapdragon 8 generasi terbaru, dipastikan pula langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia, serta memberikan pengalaman yang luar biasa berbeda bagi para penggunanya.”

Sejak diluncurkan untuk pertama kalinya, teknologi 5G saat ini jadi semakin populer di berbagai negara. Sebagai brand smartphone terbesar keempat di dunia, OPPO terus berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies dan pelaku industri lainnya untuk percepat pembangunan jaringan 5G SA dan memperluas penerapan 5G di seluruh dunia.

OPPO merupakan sebuah perusahaan pertama yang menggunakan platform seluler Snapdragon untuk mengembangkan jaringan SA di Eropa pada April 2021. Sampai saat ini, OPPO telah bermitra dengan lebih dari 80 operator jaringan seluler terbesar di seluruh dunia, di mana lebih dari 40 operator telah bergabung dengan OPPO secara khusus untuk menghadirkan layanan 5G.

Inisiatif bersama ini telah tingkatkan perkembangan bisnis OPPO di Eropa, Amerika Latin, dan Afrika Selatan. Keberhasilan dalam perluasan jaringan 5G secara regional tak akan sukses tanpa adanya dukungan dari mitra teknologi terkemuka seperti Qualcomm Technologies.

Tinggalkan komentar