Spesifikasi & Harga Asus Seri ROG Phone 5s Series

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mencoba mengulas perbedaan dari ponsel terbaru dari asus yaitu Spesifikasi & Harga Asus Seri ROG Phone 5s Series Terbaru karena banyak yang bilang ponsel ini memiliki spesifikasi edan.

ROG Vision bisa menampilkan berbagai animasi yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, terdapat panggilan masuk, termasuk X Mode diaktifkan, dan lainnya. Gamer bahkan bisa bikin animasi khusus untuk mempersiapkan ponsel mereka lebih personal.

Selain hal tersebut, perbedaan ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro cuma terletak pada konfigurasi memori yang ditawarkan. ROG Phone 5s memberikan sebuah varian memori yang variasi berbeda mulai dari RAM 8GB sampai 18 GB dan memori internal 128GB sampai 512 GB. Sedangkan ROG Phone 5s Pro hanya ditawarkan dengan konfigurasi 18/512GB.

Meskipun begitu, keduanya udah sama-sama menggunakan LPDDR5 untuk RAM-nya dan UFS 3.1 untuk memori penyimpanan internal. lalu kedua ponsel ini sama-sama kasih layar 6,78 inci Samsung E4 AMOLED dengan refresh rate 144 Hz dengan kecerahan maksimal 1.200 nits. Keduanya pula telah dibekali dengan kamera 64 MP dengan sensor Sony IMX686 sebagai kamera utama, kamera ultra-wide 13 MP, dan kamera makro 5 MP.

Bukan cuma itu, kedua ponsel ini pula dibekali dengan fitur-fitur yang bisa tingkatkan sebuah pengalaman bermain game seperti AirTrigger 5. AirTrigger 5 membuat gamers mempunyai kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya.

Selanjutnya aksesori AeroActive Cooler 5 yang diberikan di paket penjualan ROG Phone 5s Pro, dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk kasih sebuah pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

ROG Phone 5s Pro juga memiliki sebuah fitur sensor sentuh di belakang dan menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5 yang bekerja bersama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerakan untuk kasih sebuah kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

ROG Phone 5s diberikan dalam dua varian warna, yaitu Phantom Black dan Storm White. Sedangkan varian ROG Phone 5s Pro cuma ditawarkan dalam warna Phantom Black saja. Ponsel seri ROG Phone 5s sudah dapat dipesan dengan status pre-order mulai 5 hingga 12 Desember.

Berikut harga Asus ROG Phone 5s Series:

  • ROG Phone 5s 8GB/128GB: Rp9,999 juta
  • ROG Phone 5s 12GB/256GB: Rp14,999 juta
  • ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB: Rp18,999 juta

Tinggalkan komentar