Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 9 | GG Abis Bro

Hallo sobat teknohits di manapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan sebuah info menarik seputar dunia teknologi dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas spesifikasi dan harga huawei nova 9 yang telah dirilis di Indonesia.

Membahas mengenai Layar, layar Huawei Nova 9 memiliki pinggiran melengkung dengan ukuran 6,57 inch Full HD+ dan mempunyai 1,07 miliar warna. Huawei kasih sebuah dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 300 Hz.

Kelebihan utama Huawei Nova 9 ada pada kamera. Kamera utamanya 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera itu kamu dijanjikan bisa hasilkan kualitas foto dan video kelas profesional.

Kerennya lagi, Huawei turut sertakan kamera selfie 32 MP yang bisa merekam 4K dan punya EIS untuk stabil dalam merekam. Kombinasi itu pas untuk mereka yang suka bikin vlog. HP ini disokong oleh Snapdragon 778G yang mendukung semua aktivitas, termasuk gaming. Huawei kasih sebuah Graphene & VC Liquid Cooling supaya bikin perangkat adem saat bermain game.

Huawei akan kasih baterai 4.300 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 66W. Selain itu Huawei kasih sederet aplikasi yang menarik. Salah satunya yaitu dukungan Super Device yang memudahkan HP ini terkoneksi dengan perangkat buatan Huawei lainnya dengan mudah menggesek layar.

saat dirilis Huawei Nova 9 jalankan EMUI 12, HP ini dimungkinkan untuk memperbarui HarmonyOS 2.0. Meskipun tidak menyediakan Google Play Store, Huawei kasih AppGallery untuk mengunduh aplikasi favorit. Di Indonesia harga Huawei Nova 9 adalah Rp 7.599.000. Preorder akan dibuka 8-17 Desember 2021, pemesan akan diberikan Huawei Watch Fit, case dan bonus lainnya.