Aplikasi Corat-coret Foto untuk iPhone
Sumber gambar: kompas

4 Aplikasi Corat-coret Foto untuk iPhone

meskipun harganya terbilang sangat mahal dibandingkan dengan smartphone android, iPhone ternyata mempunyai ciri khas sendri dalam membuat fitur fitur kerennya di dalam sistem. Tak ayal, banyak sekali yang memakai brand asal Amerika ini, dari masyarakat menengah bawah sampai artis papan atas tak ketinggalan memakai iPhone sebagai ponsel pintar miliknya.

iPhone sendiri memiliki beberapa aplikasi edit photo yang bisa di download melalui AppStore, namun. Banyak aplikasi yang memanjakan para pengguna iPhone untuk mengedkt photonya agar lebih terlihat bagus, tapi banyak juga aplikasi edit photo yang fungsinya mencorat coret photo saja hanya untuk menambah kesan unik di dalamnya.

Mengutip dari laman Mashable, berikut ini aplikasi gratis untuk iPhone yang memungkinkan Anda mencorat-coret dan menulis di foto.

 

You Doodle

You Doodle
Sumber gambar: You Doodle

Aplikasi yang sudah populer ini menawarkan banyak fitur menyenangkan. You Doodle memiliki kemampuan untuk merekam layar saat Anda menggambar, menambahkan grafis stamp, memilih bingkai, dan membuat kolase.

Tools untuk menggambar pun cukup banyak. Anda dapat membuka pengaturan untuk mengatur efek seperti lebar garis, warna, opacity, dan efek lainnya. Guna membuat sebuah tulisan dalam gambar, aplikasi ini juga menghadirkan beragam font text, bahkan memungkinkan Anda untuk mengimpor huruf lain.

 

Tayasui Sketches

Tayasui Sketches
Sumber gambar: macupdate

Meskipun memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi ini sangat baik untuk orang dewasa. Tayasui Sketches menghadirkan kanvas yang lebih besar untuk mendukung kreativitas penggunanya.

Tools yang tersedia pun terhitung sangat responsif. Anda juga dapat memilih warna yang Anda inginkan dengan berbagai warna yang tersedia. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan Anda pilihan berbagai kuas untuk membuat tulisan yang elegan.

 

VIRAL :  Cara Mudah Bajak Whatsapp Dengan Aplikasi dan Email

Inkboard

Inkboard
Sumber gambar: apps

Inkboard adalah aplikasi dengan antarmuka yang apik. Sederhana, namun efektif menampilkan berbagai efek gambar untuk diatur pengguna. Aplikasi ini menampilkan pilihan pengaturan untuk menggambar seperti pena, spidol, stabilo, pensil, krayon, penghapus, dan kapur yang akan tampak lebih realistis.

Inkboard hanya menyediakan beberapa warna dasar namun dengan kemampuan gambar yang halus. Gambar yang sudah selesai diedit juga secara langsung dapat di-share ke pengguna WhatsApp melalui tombol yang tersedia pada aplikasi ini.

 

Let’s Draw

Let's Draw
Sumber gambar: apkpure

Aplikasi ini mudah digunakan untuk menggambar dan menambahkan teks pada gambar. Anda dapat menentukan ketebalan pena dan 45 warna yang berbeda untuk menggambar. Namun sayangnya aplikasi ini hanya menyediakan satu font.

Aplikasi Let’s Draw juga memungkinkan Anda untuk secara langsung mengunggah foto yang selesai diedit ke Facebook atau Twitter.