5 Negara Yang Menjual iPhone Dengan Harga Murah

iPhone merupakan sebuah ponsel yang sangat digandrungi orang orang yang berdompet tebal, rata rata pengguna iPhone adalah di kalangan masyarakat menengah atas atau bahkan para artis yang memiliki banyak duit. Ya. Tentu saja karena harga iPhone yang sangat mahal banyak masyarakat yang tidak mampu membeli smartphone pabrikan asal Amerika Serikat ini.

Namun, buat kamu yang punya duit pas pasan tapi ingin memiliki iPhone ada solusinya nih, ternyata beberapa negara ini menjual iPhone dibawah harga rata rata loh, jadi bisa lebih merah lah dibanding harganya di Indonesia. Negara mana sajakah, yuk kita simak.

 

China

Di China, harga yang ditawarkan bagi Apple iPhone cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga USD899.

 

Inggris

Selain itu, Inggris juga menjadi salah satu negara yang menawarkan iPhone dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan iPhone 6S dengan harga USD898.

 

Swiss

Selain itu juga terdapat Swiss yang menjual iPhone mereka dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan iPhone 6S, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar USD886.

 

Filipina

Ada juga Filipina yang menjadi salah satu negara yang menjual iPhone 6S dengan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan yakni USD885.

 

Singapura

Kemudian Singapura menjadi negara selanjutnyan yang juga menawarkan iPhone 6S dengan harga terjangkau jika dibandingkan dengan di Amerika Serikat (AS). Harga yang ditawarkan yakni USD874