5 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia
Sumber gambar; Kompasiana

5 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Internet merupakan sebuah teknologi yang sangat bermafaat di dunia ini, karena terus berkembangnya jaman berkembang pula perkembangan dunia teknologi di dunia ini, tak ayal semua teknologi yang merupakan sebuah terobosan para perusahaan besar selalu akan memakai jaringan internet.

Jaringan internet yang cepat tentu saja akan sangat membantu sebuah produksi atau pekerjaan. Itu juga yang diinginkan masyarakat di Indonesia pada saat ini. Karena negara Indonesia sendiri belum mampu menjadi salah satu negara yang mempunyai kecepatan internet yang diatas rata rata.

 

Maka dari itu, inilah negara negara yang mempunyai kecepatan internet paling cepat di dunia, yuk kita simak

 

Korea Selatan

Tak hanya menjadi salah satu raksasa teknologi perangkat elektronik, Korea Selatan juga tercatat memiliki jaringan internet tercepat di dunia. Kecepatan internet di negara ini mencapai 37,5 megabyte per second (Mbps).

 

Norwegia

Jajaran kedua dari negara dengan internet yang cepat yakni Norwegia. Negara ini mampu memfasilitasi jaringan internet dengan kecepatan mencapai 34,77 Mbps.

 

Hungaria

Hungaria juga tercatat sebagai salah satu negara dengan koneksi internet yang terbilang cepat. Negara di Eropa Tengah ini memiliki kecepatan internet hingga 31,04 Mbps.

 

Singapura

Singapura menjadi negara dengan kecepatan internet yang mumpuni. Negara dengan luas 719,1 km persegi ini memiliki kecepatan internet hingga 30,05 Mbps.

 

Australia

Australia turut menjadi negara yang memiliki koneksi internet cepat. Kecepatan internetnya yang mencapai 26,25 Mbps, mengantarkan Australia di posisi kelima dari negara dengan koneksi internet yang cepat.