Inilah 5 Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop | Bagusan Mana?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. kembali lagi bersama mimin disini yang akan selalu memberikan info menarik seputar dunia teknologi setiap harinya. dan pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas beberapa keunggulan tablet dibandingkan latop. Artikel ini tentu akan membantu kamu jika kamu sedang kebingungan menentukan untuk membeli laptop apa tablet. Lalu apa saja keunggulannya? Yuk kita ulas berikut ini.

1. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Tablet Galaxy Tab S7 FE 5G disematkan baterai 10,090 mAh, yang bahkan lebih besar dari sebagian besar laptop di pasaran. Apa lagi, udah mendukung Super Fast Charging 45W. Itu berarti pengisian 0-100 persen cuma membutuhkan waktu 190 menit. Sementara pemakaiannya dapat 2-3 hari. Itu juga artinya, tablet dapat kamu gunakan lebih lama dan lebih fleksibel untuk beraktivitas tanpa tergantung dengan colokan listrik. Ideal untuk orang-orang yang sering bepergian.

2. Dimensi praktis

Dimensi tablet yang praktis, bikin kamu bisa bekerja di sofa, di meja, di kantor, atau bahkan di halaman belakang. Untuk dibawa-bawa pula nyaman, karena beratnya hanya sekitar 600 gram yang terbilang ringan. Ditambah keyboard-nya pun tidak sampai 1 kilogram

3. Layar Lebar dan Tajam

Bila pada umumnya tablet akan usung layar 10 inci, maka Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki layar 12,4 inci 2560×1600 (WQXGA) TFT, yang hampir sebesar layar laptop 13 inci. Dengan layar besar dan tajam itu, kegiatan produktif maupun hiburan jadi lebih nyaman.

4. Tugas Lebih Sederhana

Dengan tablet, kegiatan harian di kantor ataupun di rumah seperti membalas email, mengelola jadwal, membuat presentasi dapat dilakukan secara efisien dan cepat. Untuk lakukan tugas-tugas ringan, tablet lebih praktis dibandingkan laptop. Lalu, bedanya dengan smartphone, Galaxy Tab S7 FE 5G masih bisa diajak melakukan tugas berat misalnya seperti mengetik, membuat presentasi, hingga mengedit video panjang.

5. Presentasi

Ukuran layar yang besar bikin tablet Galaxy Tab S7 FE 5G mempunyai sebuah keunggulan laptop untuk melakukan presentasi, atau berdiskusi dengan beberapa orang. Di saat diskusi, penggunanya bisa memakai Tablet sebagai media untuk menunjukkan idenya. S Pen bisa dipakai untuk melakukan highlight poin yang penting.

Tinggalkan komentar