Trik Rahasia Menyadap WA tanpa Brandcode

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat populer beberapa tahun ini, Bahkan aplikasi yang mempunyai markas besar di California, Amerika Serikat ini telah sukses membuat blackberry messenger gulung tikar setelah sekian lama mendominasi pasar aplikasi pesan singkat di dunia.

Dalam artikel ini mimin akan memberikan sebuah trik rahasia yang bisa kamu lakukan untuk menyadap akun whatsapp tanpa bantuan barcode. Tentunya cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah dan anti ribet dan terdapat dua cara yang bisa kamu lakukan. Cara yang pertama yaitu menggunakan aplikasi dan yang kedua yaitu dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp Sniffer.

Cara pertama, bila kamu mau sadap WhatsApp tanpa aplikasi maka bisa memakai WhatsApp Web. Kamu kudu mengakses WhatsApp Web di browser. Kemudian, mengaktifkan mode Desktop di browser.

Selanjutnya, kamu tingg ketik situs WhatsApp Web web.whatsapp.com. Setelah itu, pindai barcode memakai ponsel anak atau pasangan yang ingin dipindai. Ini kudu kamu lakukan supaya dapat mengakses WhatsApp sepenuhnya. Dan ini satu-satunya cara untuk sadap WhatsApp tanpa aplikasi apapun.

Cara kedua, yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer. WhatsApp Sniffer bisa menyadap WhatsApp orang lain dengan syarat kudu memakai jaringan internet/Wi-Fi yang sama.

Misalnya kamu di kantor atau dirumah dan target kamu memakai jaringan internet yang sama, maka kamu dapat memakai aplikasi WhatsApp Sniffer. Aplikasi WhatsApp Sniffer secara otomatis mendeteksi alur data dari semua pengguna jaringan yang sama.

Selanjutnya tinggal kamu tinggal pilih aliran data yang berasal dari WhatsApp target. Sehingga percakapan dan dokumen yang dimiliki oleh dapat diketahui. Tapi sayang, sebab fiturnya melanggar privasi, maka WhatsApp Sniffer tak tersedia di Google Play Store.

Sehingga kudu di unduh dalam bentuk APK. Ingat, unduh aplikasi dalam bentuk APK memberikan risiko tersendiri bagi keamanan diri kamu.

Apa gunanya memakai WhatsApp Sniffer? Cukup banyak. Contohnya orang tua yang mau melakukan pengawasan terhadap anaknya yang sudah beranjak remaja. Dengan adanya aplikasi ini, orang tua dapat memantau apa yang dilakukan anak saat tidak berada di dekat orang tua.

Tinggalkan komentar