Inilah 4 Aplikasi Bantu Penggunaan S Pen di Galaxy Tab S7 FE 5G

Untuk kamu yang menggunakan S Pen di Galaxy Tab S7 FE 5G tentu akan merasakan sebuah sensasi berbeda karena akan sangat menyenangkan menggunakan s pen dengan smartphone biasa karena ketika memakai s pen kamu seperti menulis diatas buku. Lalu ada aplikasi apa saja untuk mendukung penggunaan s pen? Yuk kita ulas berikut ini.

1. Samsung Notes

Memakai aplikasi Samsung Notes, S Pen akan memudahkan untuk menyimpan ide yang tiba-tiba muncul, catar dengan tulisan tangan, dan mengubahnya jadi sebuah teks dan simpan dalam format file yang diinginkan. Kamu bisa kelola setiap notes dengan tag otomatis dan memakai sebuah fitur Intelligent Search untuk menemukan notes terpenting, enggak masalah kontennya tulisan tangan atau teks.

2. Clip Studio Paint

Ini merupakan sebuah aplikasi yang pas untuk menggambar, sebab terdapat banyak sekali tools-tools yang mudahkan menggambar. Aplikasi ini berbayar, dengan free trial selama 6 bulan.

3. Canva

Penggunaan S Pen di Canva sangat dahsyat. Canva merupakan aplikasi untuk merancang berbagai materi kreatif, mulai flyer, banner, sampai konten untuk media sosial dengan koleksi template lengkap. Kamu jadi lebih mudah mendesain, memindah-mindah font, mengubah desain, dan lainnya.

4. Noteshelf

Noteshelf merupakan sebuah aplikasi untuk bikin catatan dengan tulisan tangan atau journaling. Kamu dapat memakai S Pen untuk membuat catatan lebih menarik, lebih detail, dan lebih berwarna. Aplikasi ini cocok bagi mereka yang suka sekali menulis dengan tangan. Noteshelf mempunyai banyak template notebook cover dan tipe kertas. Menariknya, hasilnya bisa diubah ke dalam bentuk file PDF.