Inovasi Unik Petani Buat Orang Orangan Sawah Mirip Tokoh Film Scream

Buat kamu yang seorang petani, tentu saja sangat geram dengan burung yang selalu merusak tanaman di sawah bukan, berbagai cara sudah dilakukan namun hanya bisa meminimalisir serangan burung tidak sepenuhnya mengusir burung tersebut, nah mungkin karena masalah tersebut seorang petani yang berasal dari Thailand membuat sebuah inovasi.

Inovasi yang ia buat adalah membuat sebuah bebegig atau orang orangan sawah dengan tampilan yang sangat menyeramkan agar burung burung tak lagi berani merusak tanaman miliknya. Pria asal negeri gajah putih tersebut membuat sebuah orang orangan sawah berwajah yang ada di film scream ini loh.

Bentuk dari orang-orangan sawah tersebut menyerupai sosok seram yang berada dalam film ‘Scream’. Untuk menambah kesan seram, petani yang tak diketahui identitasnya ini juga membuat orang-orangan sawah tersebut seolah terbang jika tertiup angin dengan dikaitkan di atas setang sepeda bekas.

Hasinnya Video yang dinukil dari akun Facebook Super HA ini teleh ditonton sebanyak 11.627.873 netizen dan disukai lebih dari 29.647 netizen.