Cara Mudah Putar Ulang Instagram Live
Sumber gambar: okezone

Cara Mudah Putar Ulang Instagram Live

Saat ini, instagram merupakan aplikasi media sosial paling banyak dipakai masyarakat, anak perusahaan Facebook ini bisa membuat para penggunanya nyaman saat memakai instagram. Tak ayal. Instagram terus melakukan inovasi atau membuat fitur fitur terbaru agar para pengguna terus nyaman memakai aplikasi yang digilai anak milenial ini.

Baru baru ini, instagram telah merilis fitur baru yang akan memanjakan kamu yang sering melakukan live streaming di instagram, karena kamu bisa memutar ulah live streaming meskipun sudah terlewat. Fitur ini dapat kamu lihat di fitur stories.

Dengan fitur putar ulang video live, pengguna Instagram dapat melihat video siaran orang yang diikutinya dengan menyentuh opsi ‘Mainkan’ di bawah foto profil mereka di panel Stories. Pengguna juga bisa menambahkan reaksi berupa Like, komentar, atau mengirim pesan pribadi.

Di video live tersebut, ada pula fitur untuk memajukan dan memundurkan tayangan selama 15 detik dengan mengetuk layar di sisi kiri atau kanan. Lantas bagaimana jika Anda ingin menggunakannya?

Caranya cukup mudah. Ketika siaran Anda berakhir, Anda dapat mengetuk pilihan ‘Bagikan’ di bagian bawah layar Anda untuk membagikan ulangan video Live ke Instagram Stories. Tayangan itu akan tampil selama 24 jam.

Namun jika tak menghendakinya, Anda juga dapat mengetuk pilihan ‘Buang’ dan video Live Anda akan hilang dari aplikasi seperti biasa.

“Sejak memperkenalkan video Live pada November, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan rekan dan pengikut mereka dengan cara mereka sendiri. Sekarang, Anda dapat membagikan pengalaman ini dengan lebih banyak orang,” tutup Instagram.

 

VIRAL :  Cara Mengetahui Orang Yang Kepoin Profile Whatsapp Kamu