Selain Mobile Legends, 3 Game MOBA Ini Tak Kalah Seru
Sumber gambar: idn times

Selain Mobile Legends, 3 Game MOBA Ini Tak Kalah Seru

SMobile legends merupakan sebuah game MOBA yang paling banyak digunakan para pengguna pada saat ini, apalagi di Indonesia, game online ini sangat populer sampai semua kalangan memainkan permainan ini.

Bahkan, banyak orang terutama anak milenial yang mempunyai cita cita menjadi seorang gamer profesional mobile legends, karena memang penghasilan seorang gamer terbilang cukup tinggi, kita ambil contoh saja seorang jess no limit yang berhasil mengoleksi mobil Ferrari milyaran rupiah hanya dengan menekuni permainan mobile legends ini. Namun, tahukah kamu ternyata selain mobile legends, masih banyak loh permainan moba yang pastinya tak kalah seru. Maka dari itu berikut kami sajikan 3 Game MOBA yang tak kalah seru dan patut kalian mainkan…

 

Arena of Valor

Arena of Valor
Sumber gambar: okezone

Arena of Valor menjadi salah satu game yang populer di China dan Indonesia. Game ini kerap disandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki jenis permainan yang sama. Permainan game mobile ini diterbitkan oleh Tencent Games. Kabarnya, pada Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 200 juta pemain aktif yang telah memainkannya.

 

DotA 2

DotA 2
Sumber gambar: steam

Dota 2 dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve Corporation. Game ini menampilkan pertempuran antara dua tim yang terdiri dari lima pemain. Setiap tim harus dapat mempertahankan base yang terpisah milik mereka.

 

League of Legends (LoL)

League of Legends (LoL)
Sumber gambar: medcom.id

Game League of Legends (LoL) dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis pada 27 Oktober 2009. Game strategi ini menampilkan unsur RPG dan memiliki 6 jenis Champion, yang terdiri dari Fighter, Mage, Assassin, Marksman, Support dan Tank.