Cara Main Game Sambil Live Streaming di Facebook Messenger

Jika berbicara mengenai game, dewasa ini game online sangat merajai dengan game terbaru seperti mobile legend dan pubg yang sangat populer di kalangan anak milenial, apalagi sekarang sudah ada game online yang bersahabat bagi pengguna smartphone android spek rendah, game free fire adalah game yang sangat digandrungi anak anak kecil Indonesia.

dan kali ini ada cara untuk menambah pundi pundi uang loh sobat teknohits karena selagi kamu main game, kamu juga bisa live streaming di aplikasi sosial media, salah satu sosmed yang sudah mempunyai live streaming gaming adalah Facebook messenger.

Facebook messenger ini bisa kamu pakai bukan cuman untuk membalas pesan yang masuk saja, melainkan untuk bermain dan streaming game di dalamnya loh. Untuk mengetahui caranya lebih lanjut yuk kita simak dibawah ini.

Caranya cukup mudah, pengguna cuma mengklik ikon kamera baru yang akan ditemukan di kanan bawah game Messenger. Anda bisa menampilkan game yang tengah Anda mainkan dan menayangkannya di Facebook sehingga pengguna lain dapat menyaksikannya. Posting-an tersebut juga bisa Anda hapus kapanpun Anda inginkan, sebagaimana posting-an lainnya.

Anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan lawan main Anda. Namun fitur ini masih diuji coba dan akan dirilis pada 2018. Berdasarkan keterangan yang diterima Okezone, fitur video chat dalam game akan dirilis untuk pertama kalinya pada game Words With Friends. Kini perusahaan juga telah menambahkan jajaran game-nya di Messenger menjadi 70 judul. Tetris dan 8 Ball Pool turut melengkapi daftar game yang kini tersedia di Messenger.