Cara Live di Instagram Bisa Dikirim via Direct Message
Sumber gambar: kompas

Cara Live di Instagram Bisa Dikirim via Direct Message

Instagram merupakan media sosial paling banyak digunakan pengguna di dunia maupun di Indonesia, terutama anak milenial yang tak ketinggalan terus nongkrong di platform digital tersebut, bukan cuma itu. Instagram juga bisa menjadi pundi pundi uang loh jika kamu mempunyai banyak folowers.

Mayoritas artis atau selenggram menggunakan akunnya sebagai akun promosi barang barang endorse, dan tentu saja nominal yang tidak dapatkan para pemilik akun tersebut tidak main main, karena harga iklan di instagram yang kabarnya lumayan mahal.

Namun, untuk kamu yang sekedar iseng bermain instagram dan hanya untuk live aktivitas sehari-hari yang kamu jalani, kamu bisa memakai fitur terbaru ini loh. Fitur live dirrect message bisa kamu gunakan saat melakukan siaran langsung. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengirimkan video siaran langsung ke pengguna lainnya melalui fitur Direct Message (DM).

Live instagram yang dikirimkan, tak hanya yang dibuat oleh si pengirim, namun juga video yang disiarkan oleh pengguna lainnya. ketika melakukan siaran langsung, seseorang bisa mengklik ikon baru di bagian bawah berupa ikon Direct.

Instagram mengatakan bahwa video siaran langsung yang dikirimkan hanya bisa dilihat oleh teman yang ada saat siaran tersebut berlangsung. Ketika siaran itu sedang berlangsung, teman lainnya bisa menambahkan komentar dan reaksi seperti biasanya.Sementara jika siaran tersebut telah usai, maka terdapat notifikasi bahwa siaran itu telah habis.

Sementara itu jika pengguna Instagram ingin mengirimkan siaran langsung orang lain, caranya masih sama yakni dengan menekan tombol Direct dan memilih teman. Pengguna bisa menolak undangan tersebut dengan mengubah pengaturan di menu Stories Setting. Selain itu, jika pengguna Instagram memiliki akun private, mereka bisa membagikan siaran langsungnya hanya dengan teman yang diikuti.

VIRAL :  10 Aplikasi Pembersih Android Terbaik dan Gratis