Cara Main Mobile Legends: Bang Bang di PC
Sumber gambar: tips pintar

Cara Main Mobile Legends: Bang Bang di PC

Jika berbicara mengenai game pertama Multiplayer online battle arena (MOBA) tentu saja kamu pasti akan mengatakan game mobile legends sebagai game paling banyak digandrungi anak milenial untuk saat ini. bahkan banyak pengguna game online ini yang merambah ke kancah profesional. Dengan menjadi sebuah gamer profesional. Namun ternyata game mobile legends bukan hanya bisa digunakan di smartphone saja loh, game ini juga bisa kamu mainkan di desktop atau personal computer (PC).

 

Untuk itu, buat kamu yang ingin memainkan game mobile legends ini di PC yuk ikuti cara dibawah ini

 

Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload software atau aplikasi emulator Android seperti BlueStacks. Software tersebut memungkinkan gamer untuk menjalankan game Android di PC. setelah meng-install BlueStacks di PC, gamer kini bisa membuka software itu dan login terlebih dahulu memakai akun Gmail. Setelah proses login selesai, gamer bisa mengunduh judul game Android sesuai keinginan.

Cari dan temukan game Mobile Legends: Bang Bang lalu install. Setelah ini, gamer bisa mengatur jenis kontrol permainan, yakni kontrol dalam modus MOBA atau WASD. Sekadar informasi, game Mobile Legends: Bang bang menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan. Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya.