Rekor Game yang Sulit Dipecahkan, Game Apa Saja
Sumber gambar: tirto

5 Rekor Game yang Sulit Dipecahkan, Game Apa Saja?

Dewasa ini, game online sangat digandrungi anak anak milenial, salah satu game yang sangat populer pada saat ini adalah game Mobile Legends yang mempunyai jutaan pengguna di seluruh Indonesia. bukan cuma menghilangkan rasa penat, bermain game online juga ternyata bisa menghasilkan banyak uang loh.

Contohnya saja jess no limit, yang telah menjadi seorang gamer profesional dan juga sebagai seorang youtuber terkenal dengan puluhan juta subscriber, ia mendapatkan pundi pundi uang hanya dengan bermain game bahkan dari jerih payahnya tersebut, jess sudah mempunyai harta berlimpah salah satunya adalah mengoleksi mobil pribadi dengan harga milyaran rupiah.

 

Namun, ternyata ada beberapa game yang sulit untuk dipecahkan loh sobat teknohits, game apa saja? Yuk kita simak.

 

Rekor Skor Tetris Tertinggi

Tetris merupakan salah satu game populer tertua yang pernah dibuat. Hingga saat ini, banyak gamer yang masih memainkan game ini, baik hanya ingin bersenang-senang ataupun untuk memecahkan rekor.  Salah satu rekor yang sangat sulit untuk dikalahkan adalah skor tertinggi dalam game ini, yakni dengan skor 999.999. Skor ini berhasil diraih oleh Harry Hong, pada April 2009 dengan menuntaskan 29 level tanpa kalah sekalipun. Sayangnya, rekor ini ternyata berhasil dikalahkan oleh Matthew Buco pada Januari 2012. Pria asal New York tersebut berhasil mencapai skor 999.999 dalam 3 level yang lebih cepat daripada Hong. Hingga saat ini, rekor tersebut belum terkalahkan.sekaligus

 

Menamatkan Mega Man X, X2 dan X3 Secara Bersamaan

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mega Man? Ya seri legendaris ini memang sangat tidak asing di telinga para gamer. Hingga saat ini masih memiliki banyak penggemar berat yang memainkan game tersebut. Seri Mega Man juga memiliki satu rekor yang hampir mustahil untuk dikalahkan, yakni menuntaskan 3 seri Mega Man sekaligus, yakni Mega Man X, X2, dan X3 sekaligus. Yang paling membuat mustahil adalah di antara ketiga game tersebut, memiliki level yang sangat berbeda satu dengan yang lain. Oleh karena itu, rekor ini sangat sukar untuk dikalahkan.

VIRAL :  Download Game Youtuber Life, Hiduplah Sebagai YouTuber Terkenal

 

29 Jam Nonstop Bermain World of Warcraft

Pada Maret 2014, seorang gamer bernama Hectaerina “Kinumi Cati” Iglesias berhasil memecahkan rekor bermain game World of Warcraft selama 29 jam tanpa berhenti. Tentu saja, hal ini merupakan sesuatu yang berbahaya untuk dilakukan.

Iglesias merekam setiap detik permainannya di YouTube untuk menyediakan sebuah bukti nyata untuk pihak Guinness Book of Record. Hingga saat ini, rekaman video dirinya bermain World of Warcraft masih bisa disaksikan di YouTube. Selain rekor tersebut, Iglesias ternyata juga memegang rekor dunia lain, yakni memainkan Final Fantasy X selama 39 jam.

 

Menggunakan 9 Kontroler untuk Menamatkan Dark Souls

Untuk menamatkan sebuah satu game saja rasanya sulit untuk dilakukan. Tetapi seorang pemuda bernama Benjamin “Bearzly” Gwin, berhasil menamatkan sebuah game bernama Dark Souls dengan 9 kontroler sekaligus.

Yang membuat hal ini hampir mustahil adalah Dark Soul merupakan game yang paling sukar untuk ditamatkan. Jadi tak heran saat rekor ini dibuat, sulit rasanya untuk dikalahkan oleh orang lain. Beberapa kontroler yang dia gunakan di antaranya adalah gitar dari Rock Band, drum dari Donkey Kong, Kinect, Powerglove, dua buah pisang, dan barang lain yang dianggap tidak lumrah untuk digunakan.

 

Maraton Halo Terpanjang

Game Halo merupakan salah satu judul game terbaik yang pernah dimiliki oleh Microsoft. Hal ini dikarenakan cerita dari game ini yang sangat baik, serta pengalaman bermain multiplayer yang sangat baik. Hal inilah yang mendorong empat gamer asal Irlandia, yakni Mark Gethings, Tony Flynn, Lorcan McKenna, dan Pierce McKenna untuk memecahkan rekor bermain game Halo bersamaan terlama. Benar saja, pada 2011 silam, keempat pemain ini berhasil memecahkan rekor bermain game Halo: Reach selama 42 jam tanpa berhenti.

VIRAL :  Download Tencent Gaming Buddy, Emulator Keren Anti Lag