Trik Mudah Intip Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pengguna
Sumber gambar: cara teknologi

Trik Mudah Intip Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pengguna

Whatsapp merupakan platform komunikasi paling banyak digunakan pengguna internet pada saat ini, bukan cuma menjadi alat komunikasi, aplikasi ini juga bisa untuk kamu berbagi kegiatan sehari hari dengan mengunggah whatsapp Story sebagai fiturnya.

Dalam fitur whatsapp Story ini, kamu dapat mengunggah aktivitas yang ingin kamu ngunggah seperti sedang makan atau sebagainya, dan hasil dari postingan kamu di story tersebut bisa dilihat oleh semua kontak yang ada di friendlist kamu, kamu bisa melihat siapa saja pengguna yang melihat story kamu dengan cara swipe di story kamu

dan juga sebaliknya, kamu juga bisa melihat story kontak kamu dan mereka tahu kalau kamu telah melihat status mereka dengan cara yang sama. Nah, tentu saja di antara kalian ada yang penasaran dengan story pengguna lain namun tidak ingin jika pengguna tersebut tahu kalau kamu sudah melihat story tersebut.

 

Inilah Trik Mudah Intip Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pengguna

 

Buka File Manager

Langkah pertama adalah membuka File Manager atau My File yang ada di setiap smartphone. Namun jika Anda kesulitan mencarinya, Anda bisa menggunakan aplikasi file manager yang banyak tersedia di Play Store. Anda akan disajikan tampilan storage yang terpisah antara memori internal dan eksternal.

 

Pilih WhatsApp

Setelah menemukan tampilan storage, pilih memori internal karena biasanya WhatsApp masuk dalam memori internal smartphone. Kemudian pilih WhatsApp untuk mencari folder yang dibutuhkan.

 

Pilih Folder Media

Dalam folder WhatsApp Anda akan menemukan beberapa folder seperti Database, Share, Trash Backup dan Media. Share dan Trash sendiri biasanya menjadi folder tersembunyi, jika smartphone Anda tak menampilkan folder tersebut bukalah pengaturan untuk menampilkan semua folder termasuk folder tersembunyi.

Dalam folder Media, Anda juga akan mendapati beberapa folder seperti WhatsApp Audio, WhatsApp Documents, WhatsApp Images dan lainnya termasuk folder Status yang menjadi folder tersembunyi.

 

Pilih Folder Status

Selanjutnya pilihlah status folder yang ada pada tampilan smartphone Anda setelah melakukan tahapan sebelumnya, dan Anda akan disajikan status dari rekan-rekan pengguna WhatsApp. Anda juga dapat secara bebas melihat daftar status tersebut. Melalui panggung ini, Anda berkemampuan untuk melihat status WhatsApp tanpa diketahui pemilik status tersebut. 

 

Sangat mudah bukan, semoga informasinya bermanfaat yaa ..