WhatsApp Rilis 3 Fitur Terbaru dalam Versi Beta, No 3 Keren Abis
Sumber gambar: droidpoin

WhatsApp Rilis 3 Fitur Terbaru dalam Versi Beta, No 3 Keren Abis

Siapa yang tak tahu whatsapp? Mungkin hanya sebagian kecil saja yang belum mengetahui aplikasi chatting ini, karena mayoritas orang di dunia ini terutama di Indonesia sudah menggunakan whatsapp sebagai salah satu alat komunikasi sehari hari. Dengan perkembangan yang cukup pesat tersebut, whatsapp kabarnya terus melakukan pembaharuan agar membuat para penggunya nyaman saat menggunakan aplikasi. dan baru baru ini whatsapp telah merilis 3 fitur baru versi beta yang bisa kamu nikmati.

 

Untuk itu, inilah 3 Fitur Terbaru dalam Versi Beta, No 3 Keren Abis

 

1. Swipe to Reply Fitur

Swipe to Reply Fitur
Sumber gambar: jawapos

Geser untuk membalas pesan (Swipe to Reply) sebelumnya tidak ada pada WhatsApp untuk Android. Setelah sekian lama, WhatsApp akhirnya menambahkan fitur ini ke pengguna Android. Ini merupakan fitur yang sama yang sudah tersedia di WhatsApp untuk iOS pada tahun lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna Android membalas (reply) satu pesan tertentu dengan hanya menggeser atau menyapu dengan jari pesan yang akan dibalas. Pada versi saat ini, pengguna Android perlu tekan dan tahan untuk membuat balasan pada pesan tertentu. Tentu fitur terbaru yang ditawarkan akan lebih cepat dan efisien dibanding cara lama tersebut.

 

2. Tombol tampilan daftar partisipan grup

WhatsApp juga menambahkan pilihan untuk tampilan daftar partisipan (anggota) grup. Ketika terdapat lebih dari 10 partisipan grup dalam daftar, WhatsApp akan menampilkan tombol “more” yang memungkinkan Anda menampilkan seluruh daftar partisipan grup.

 

3. Latar gelap WhatsApp

Latar gelap WhatsApp
Sumber gambar: kompas

Nantinya aplikasi juga akan menyediakan mode latar gelap (hitam) pada layar perpesanan, yang membuat pesan-pesan menjadi lebih jelas karena kontras dengan warna latar. Latar perpesanan gelap selama ini hanya bisa didapatkan ketika Anda mengaktifkan theme (tema) tertentu untuk layar ponsel Anda, tetapi fitur ini bakal tersedia pada WhatsApp versi terbaru nanti.

Kendati demikian, tidak dijelaskan kapan fitur-fitur baru pada WhatsApp ini akan dibagikan ke semua orang, tentu dengan pembaruan aplikasi, namun beberapa media meyakini ini akan diluncurkan tidak lama lagi.